Drama Korea "Squid Game 2" Tayang di Netflix

Newsartstory.com - Drama Korea "Squid Game 2" Tayang di Netflix. Berlanjut dari season 1 yang terbilang cukup sukses dan menyita penonton hingga sekarang ini. Film Squid Game 2 akan tayang di netflix. Apa kalian sudah tidak sabar menonton serial film korea ini?

Baca juga: Film The Moon (2023) Akan Tayang di Bioskop

Sebelumnya di cuplikan teaser berdurasi singkat itu, diperlihatkan ratusan peserta mulai memasuki arena permainan menantang maut ini. Penonton juga akan dibuat nostalgia dengan suara boneka yang begitu ikonik di serial ini.
Tak lupa dengan iming-iming uang miliaran Won yang siap dipertaruhkan oleh 456 peserta yang mengikuti kompetisi mengerikan ini.

Sementara itu, sosok sang aktor utama, Lee Jung Jae tak terlihat di video berdurasi 50 detik tersebut. Akan tetapi, karakter Seong Gi Hun dipastikan akan kembali ke sekuel Squid Game. Para pemain film Squid Game 2 diantaranya 
Choi Seung-hyun atau T.O.P, Lee Jin-wook, Jo Yuri, Park Gyu-young, Won Ji-an, dan Roh Jae-won.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Alchemy of Souls 2 dan Para Pemain Alchemy of Souls 2

Sebelumnya, drama Korea Squid Game ini sempat bikin heboh pada 2021. Drama ini mengisahkan permainan anak-anak mengerikan berhadiah uang miliaran Won. Untuk season ke-2 ini, akan diceritakan bagaimana nasib sosok Gi-hun, pasca memenangkan permainan ini, serta kelanjutan nasib para peserta baru yang turut bertarung memperebutkan uang miliaran Won.

Baca juga: Sinopsis Film Bedevilled di Netflix

Penasaran dengan kelanjutan cerita di film Squid Game 2? Kabarnya film ini akan tayang di netflix pada tanggal 22 November 2023.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Squid Game 2: