Mengenal Aplikasi Threads dari Instagram


Newsartstory.com - Mengenal Aplikasi Threads dari Instagram. Tahukah kamu seputar aplikasi threads saat ini ? Aplikasi dari instagram ini tengah hadir di android dan iOS. Threads adalah tempat berkumpulnya komunitas untuk membahas berbagai hal dari topik yang menjadi minat Anda hingga tren di masa mendatang.


Apapun minat Anda, ikuti dan terhubung langsung dengan kreator favorit Anda dan orang lain yang menyukai hal yang sama, atau bangun pengikut setia Anda sendiri untuk berbagi ide, pendapat, dan kreativitas Anda dengan dunia.

Fitur-Fitur Dalam Aplikasi Threads

Login dengan akun Instagram Anda
Nama pengguna dan lencana verifikasi Instagram sudah disiapkan untuk Anda! Otomatis mengikuti akun yang Anda ikuti di Instagram dalam beberapa langkah, dan temukan juga akun-akun baru.

Membagikan sudut pandang Anda
Buat utas baru tentang musik baru, premier film, olahraga, game, acara TV, mode, atau rilis produk terbaru untuk membagikan pendapat Anda atau memulai percakapan.

Baca juga: Mengulas Aplikasi GoTube di Android dan iOS

Bergabung dalam diskusi terbaik
Berikan balasan untuk berinteraksi dan bereaksi terhadap komentar, humor, dan informasi dari orang lain. Temukan komunitas Anda dan terhubung dengan orang yang memiliki minat yang sama.

Menemukan ide dan inspirasi
Dari rekomendasi TV hingga saran karier, dapatkan jawaban atas pertanyaan Anda atau pelajari hal baru dari percakapan yang bersumber dari orang banyak, pemimpin pemikiran, dan ahli industri.

Tidak melewatkan momen

Terus ketahui tentang tren terbaru dan acara siaran langsung dengan diskusi dan notifikasi setiap kali profil favorit Anda memulai utas baru.

Baca juga: Cara Membuat Link Chat WhatsApp

Mengontrol percakapan
Sesuaikan pengaturan Anda dan gunakan kontrol untuk menghilangkan kebisingan dan mengelola siapa yang dapat melihat konten Anda, membalas utas Anda, atau menyebut Anda. Akun yang Anda blokir akan dibawa dari Instagram, dan kami memberlakukan Panduan Komunitas yang sama untuk memastikan semua orang berinteraksi dengan aman dan autentik.


Penasaran dengan aplikasi threads ini ? Layaknya seperti twitter, kalian bisa mencoba aplikasi threads ini sekarang juga secara gratis. Unduh aplikasi threads di PlayStore dan App Store. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis