Mengulas Aplikasi CubMu di Perangkat Smartphone

Newsartstory.com - Mengulas Aplikasi CubMu di Perangkat Smartphone. Kalian sering menonton film streaming online ? Banyak sekali streaming online film yang bisa kalian gunakan. Kali ini aplikasi Cubmu bisa kalian unduh di perangkat smartphone.

Baca juga: Study from Facebook Telah Mendadak Berhenti

Di aplikasi cubmu, Jutaan Hiburan dalam genggaman. Transvision CUBMU tersedia gratis di perangkat Android. Nikmati pengalaman nonton tv streaming, nonton lebih dari 1000 judul film bioskop dan tayangan serial tv baik lokal maupun mancanegara hingga mendengarkan radio menarik hanya dalam satu aplikasi kapanpun dan dimanapun. Sebagai pelanggan Transvision Cubmu anda dapat terkoneksi dengan akun anda dan langsung dapat menyaksikan seluruh tayangan Transvision Cubmu lewat gadget kalian.

Baca juga: Mengulas Aplikasi GoTube di Android dan iOS

Aplikasi cubmu selalu memberikan konten terbaik untuk menemani hari-hari Anda. Nikmati Fitur Unggulan Transvision Cubmu :
  1. Video : Nonton streaming tayangan seru mulai dari Live TV, Film Bioskop, Korean Series, FTV, TV Series.
  2. Radio : Dengarkan berita dan informasi paling update di VisionRadio1
  3. Catch Up : Tidak perlu kahwatir ketinggalan program favorit Anda. Anda bisa menonton ulang program TV yang sudah tayang hingga 7 hari lalu.
  4. Tampilan yang nyaman dan mudah digunakan oleh siapa saja. Nikmati juga kualitas HD untuk menghasilkan gambar dan audio terbaik.
Nikmati kemudahan dan kelebihan Transvision Cubmu :


1.Tersedia Free Channel untuk Anda
2.Tersedia kategori Popular VOD dengan beragam pilihan judul film terbaik untuk seluruh keluarga
Jadi, tunggu apalagi? Segera install Transvision Cubmu sekarang untuk menikmati konten terbaik kami yang bisa bikin lebih seru cukup lewat gadget Anda.


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis