Mengulas Aplikasi Tun2Tap di Android

Newsartstory.com - Mengulas Aplikasi Tun2Tap di Android. Kalian pengguna internet yang aktif ? Pastinya beberapa orang mengggunakan aplikasi Tun2Tap berguna sekali, khusus untuk pengguna android sementara untuk iOS user sangat ribet. Haruslah terhubung dengan wi-fi dan mengganti proxy.

Baca juga: Apa Itu Teknologi e-SIM Pada Smartphone

Aplikasi Tun2Tap di Android sebagian orang digunakan untuk lakukan push dollar atau menaikkan pendapatan dari Adsense mereka. Atau menaikkan pendapatan dari jenis iklan lainnya seperti MGID, Adsterra dan lainnya.

Kalau mau gunakan aplikasi Tun2Tap di android ini, apa kalian tahu apa itu proxy atau Ip ? Jika belum mengenal proxy itu apa, kalian bisa membaca artikel Apa Itu Proxy ? Cara Kerja Proxy dan Fungsi Proxy. Setelah memahami seputar proxy atau ip (internet protocol) barulah gunakan aplikasi Tun2Tap.

Baca juga: Alami Pembatasan Iklan Google AdSense ? Coba Lakukan Cara Ini

Setelah pembahasan aplikasi Tun2Tap di Android. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mengubah koneksi Socks5 ke VPN. Tentunya proxy yang kalian gunakan kalau bisa berupa proxy residential. Jika belum tahu apa itu proxy residential, bisa baca artikel Mengenal Seputar Proxy Residential

Tun2TAP membuat server Socks5 Anda dapat merutekan semua lalu lintas ponsel android, demikian juga kalian dapat meneruskan UDP menggunakan di server kalian badvpn yang akan memungkinkan ini, dan fungsi lainnya seperti pengecualian aplikasi, mengkonfigurasi DNS. Tun2Tap Android akan segera menambahkan lebih banyak opsi.

Baca juga: Program Beta Android 14 untuk Google Pixel

Kesimpulan
Aplikasi Tun2Tap khusus para push dollar beberapa banyak digunakan. Walaupun banyak disana membuka kelas yang harus membayar banyak, sepertinya itu hanya kelas sampah yang hanya menguntungkan sepihak. Jika kalian ingin push uang dari adsense, gunakan dengan metode paid (bayar), walaupun berbayar hasil yang akan membuktikan. Sekian dan semoga artikel bermanfaat.


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis