Mengulas Seputar Film The Super Mario Bros. Movie

Newsartstory.com - Mengulas Seputar Film The Super Mario Bros. Movie. Kalian masih kenal dengan mario dan luigi ? Masih memainkan game ini di ponsel kalian ? Bagi kalian generasi anak 90-an pasti sudah tidak asing dengan video game atau permainan Nintendo, Super Mario Bros. 

Baca juga: Review Film: The Boss Baby: Christmas Bonus (2022)

Ada kabar baik untuk kalian para penggemar Super Mario dan kawan-kawan, karena JAKKS Pacific baru saja mengumumkan rangkaian mainan terbaru yang terinspirasi oleh film garapan Illumination dan Nintendo yang sangat dinantikan, The Super Mario Bros. Movie

Beberapa film The Super Mario Bros. Movie tersebut akan dirilis pada 26 Februari 2023, dalam menjelang perilisan film The Super Mario Bros. di bioskop pada 7 April 2023 mendatang. Lini mainan baru ini akan menampilkan semua karakter Mario favorit Anda, mulai dari karakter Mario sendiri hingga Princess Peach, Luigi, dan juga Toad.

Princess Peach ditampilkan memegang payungnya, Mario memegang plunger-nya (layaknya seorang tukang ledeng), Luigi memegang senter, dan Toad memiliki kaca pembesar, sesuai dengan desain karakter dari game Nintendo sembari memberi gambaran sekilas tentang karakter dalam film yang akan dirilis pada 7 April 2023 mendatang.

Baca juga: Review Film: Detective Conan The Bride of Halloween (2022)

Film Super Mario Bros. adalah film bergenre komedi petualangan fantasi animasi komputer yang dirilis berdasarkan franchise video game Mario yang diterbitkan oleh Nintendo yang juga turut memproduksi film tersebut bersama dengan Illumination dan distributornya, Universal Pictures.

Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic ini akan menampilkan pengisi suara bertabur bintang seperti Chris Pratt (Mario), Anya Taylor-Joy (Princess Peach), Charlie Day (Luigi), Keegan-Michael Key (Toad), Jack Black, Seth Rogen, Fred Armisen, Sebastian Maniscalco, Charles Martinet, hingga Kevin Michael Richardson.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Sementara untuk pencipta karakter Mario, Shigeru Miyamoto tertarik untuk mengembangkan film ketika ia bertemu dengan pendiri Illumination, Chris Meledandri. Setelah kegagalan kritis dari adaptasi film Super Mario Bros. Pada tahun 1993, perusahaan video game Jepang Nintendo menjadi berhati-hati dalam melisensikan propertinya untuk adaptasi film.

Miyamoto mengetahui bahwa proses pembuatan film jauh berbeda dengan proses pembuatan video game dan menginginkan seorang ahli film untuk memimpin upaya tersebut.

Baca juga: Review Film Animasi: The Bob's Burgers Movie

Melalui kerja sama antara Nintendo dengan Universal Parks & Resorts untuk membuat atraksi berbasis Mario, yang kemudian menghasilkan Super Nintendo World, Miyamoto bertemu Chris Meledandri, pendiri divisi animasi Illuminati Universal Pictures.

Produksi film Super Mario Bros. sudah berlangsung pada tahun 2020 dan para pemeran atau pengisi suaranya sudah diumumkan kepada publik pada September 2021 lalu. Trailer teaser dan juga trailer resmi pertama telah ditampilkan melalui presentasi Nintendo Direct masing-masing sejak tanggal 6 Oktober 2022, dan juga 29 November 2022 lalu.

Baca juga: Film Animasi Favorit Untuk Kalian Tonton

Film The Super Mario Bros. ini dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada 7 April 2023 dan di Jepang pada 28 April mendatang. Jadi, tunggu kehadirannya di indonesia. Walaupun di indonesia banyak film horor yang bertebaran.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis