Tayang Di Amazon Prime Video, Inilah Sinopsis Film Ivanna

Newsartstory.com - Sinopsis Film Ivanna Yang Tayang di Amazon Prime Video. Satu lagi film horor Indonesia yang wajib kamu tonton, yakni nonton film Ivanna full movie di Aplikasi Amazon Prime Video. Film yang dirilis di tanggal 14 juli tahun 2022 ini sudah bisa kamu tonton. Ivanna merupakan film horor dari spin off Hantu Ivanna dalam film Danur 2: Maddah.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini patut kamu streaming langsung di Amazon Prime Video. Bagi kamu penyuka film horor, saksikan film Ivanna sekarang juga. Pemeran dalam film horor Ivanna antara lain Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts dan sejumlah pemeran film lainnya.

Sinopsis Film Ivanna

Film produksi MD Pictures ini mengisahkan perempuan bernama Ambar yang memiliki keterbatasan penglihatan. Akan tetapi dirinya dapat melihat sesuatu yang justru tidak dilihat oleh orang lain.

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

Keluarga Ambar diteror oleh hantu bernama Ivanna, sosok hantu cantik dari Belanda yang berambut pirang. Hantu Ivanna sangat membenci orang-orang yang berparas Melayu, keluarga yang bahagia dan perempuan cantik.

Hal itu karena Ivanna adalah korban ketidakadilan saat masa transisi kolonial Belanda ke Jepang. Pada saat itu, keluarga Ivanna yang sangat baik hati kepada rakyat pribumu justru dikhianati hingga Ivanna harus tewas secara mengenaskan.

Baca juga: Daftar Film Indonesia Pilihan untuk Ditonton

Mampukan keluarga Ambar keluar dari siksaan teror hantu Ivanna? Hingga beberapa keluarga dari mereka menjadi korban keganasan teror Ivanna yang tanpa kepala akibat ditebas dengan pedang. Bagaimana kisah Ambar dalam menyelamatkan keluarganya dari teror Ivanna ? Saksikan di Amazon Prime Video sekarang juga.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel