Sinopsis Kupu-Kupu Malam Series dan Para Pemain Kupu-kupu Malam Series

Newsartstory.com - Sinopsis Kupu-kupu Malam series dan para pemain. Film series terbaru Kupu-kupu malam yang tayang di weTV dan Iflix. Series ini mulai tayang sejak 25 November 2022. Kupu-Kupu Malam dibintangi Michelle Ziudith, Kenny Austin, dan Rizky Nazar. Episode baru serial ini tayang setiap Jumat.

Baca juga: Sinopsis Film Keramat 2: Caruban Larang dan Para Pemain Film Keramat 2: Caruban Larang

Sinopsis Kupu-Kupu Malam Series

Laura adalah mahasiswi cantik dan cerdas yang memiliki dua kehidupan. Di balik sosoknya yang terlihat seperti mahasiswa biasa, ternyata ia bekerja sebagai PSK karena tekanan yang tidak bisa ia hindari.

Baca juga: Sinopsis Film Qodrat 2022 dan Para Pemain Film Qodrat 2022

Dia menjadi "gadis yang paling dicari". Namun, selama menjadi pelacur, Laura tidak pernah mau mengulang klien yang sama. Hal itu membuat Arif, salah satu klien Laura, begitu terobsesi hingga rela membayar mahal.

Baca juga: Tayang di Bioskop ! Sinopsis Film Sri Asih dan Para Pemain Film Sri Asih

Tapi Laura menolak. Apalagi setelah satu-satunya alasan dia harus menjadi pelacur kini sia-sia. Laura kemudian memulai hidup baru di Bali. Namun, masa lalu terus mengejarnya.

Para Pemain Kupu-kupu Malam 

Michelle Ziudith sebagai Laura 
Kenny Austin sebagai Raffi 
Rizky Nazar sebagai dr. Adrian 
Steffi Zamora sebagai Melina 
Keanu Campora
Imran Ismail
Jennifer Collard
Lukman Sardi sebagai Arief

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel