Supercell: Update Clash Of Clans Town Hall 15

Newsartstory.com - Clash of Clans Town Hall 15. Supercell akan hadir Town Hall 15 di game Clash of Clans. Pembaruan apa saja yang akan hadir di Town Hall 15. Apa kalian masih memainkan game clash of Clans ? Kali ini supercell mengumumkan update Clash of Clans atau coc yakni Town Hall 15 atau TH 15.

Baca juga: Supercell Rayakan Ulang Tahun Clash of Clans ke-10

Banyak sekali info seputar Town Hall 15 seperti bangunan baru, mesin pertempuran, spell terbaru dan juga Hewan peliharaan terbaru. Dilansir dari akun resmi Instagram Clash of Clans, mereka tengah mempersiapkan update besar untuk Town Hall 15. Jadi kalian siap-siap untuk upgrade Town Hall ya !! Karena makin seru untuk dimainkan di update Town Hall 15 kali ini.

Baca juga: Mengulas Kapan Turnamen Clash of Clans Hadir di Esports Indonesia ?

Clash of Clans Town Hall 15 yang akan hadir yakni peliharaan pahlawan, terdapat empat yang akan hadir di Town Hall 15. Peliharaan tersebut yakni Lizard, Phoenix, Frosty dan Doggy. Selain keempat peliharaan pahlawan terbaru tersebut, untuk siege mesin atau bengkel juga telah diperbarui.

Terdapat mesin pertempuran terbaru yakni bernama mesin bor atau drill. Dilihat dari akun Instagram Clash of Clans sangatlah menarik dan terlihat tangguh dan over penyerangannya, ada kemungkinan akan di nerf oleh Clash of Clans karena cukup berbahaya juga.

Baca juga: Update Game Clash of Clans 2022 - Game Arkade

Selain itu ada juga Update Clash of Clans Town Hall 15 yakni Spell Tower dan monolith. Sesuai dengan namanya spell atau mantra, yang pasti bangunan ini akan mengeluarkan spell ketika hancur atau rusak. Semakin berat juga untuk diratakan di Town Hall 15. Apa kalian sudah siap untuk Town Hall 15 Clash of Clans ?

Bagaimana? Clasher Indonesia apakah sudah siap untuk Upgrade Town Hall 15 ? Yuk yang baru TH 14 atau Town Hall 14 Upgrade sekarang ke Town Hall 15. Kita tunggu saja perilisan resminya Clash Of Clans Town Hall 15 nanti.

Baca juga: War Base TH 13 - Clash Of Clans Town Hall 13

Gold Pass bulan Oktober 2022

Untuk Gold Pass di bulan Oktober ini yakni skin atau kostum dari Archer Queen yang diberi nama Spooky Queen. Skin dari mami Queen ini bisa kalian beli dengan harga Rp79.000. Bagi kalian para clasher kolektor skin, kalian bisa membelinya langsung untuk Gold pass bulan oktober ini.Jadi buat yang punya uang lebih silahkan beli. 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel