Pra-Pendaftaran Game Dream of a New World di Android dan iOS

Newsartstory.com - Prapendaftaran Game Dream of a New World di Android dan iOS. Game Dream of a New World yakni salah satu game yang menggabungkan pertarungan RPG berbasis giliran dengan grafis dinamis yang didukung oleh Unreal Engine 4 untuk menghidupkan dunia epik. Tangkap dan kembangkan hewan peliharaan untuk mendapatkan kemampuan yang kuat untuk membantu tim Anda.

Baca juga: Review Game Infinited Magicraid

Bukan hanya itu saja, kalian dapat hiasi rumah dan desa kalian dengan teman guild secara bersama-sama ! Berpartisipasilah dalam pertempuran PvP lintas server untuk membuktikan keahlian kalian, dan gunakan Sistem Resonansi untuk meningkatkan kekuatan profesi Anda. Game ini kabarnya akan dirilis di tanggal 27 September 2022, jadi ditunggu ya untuk para gamer.

Kumpulkan teman-teman kalian dan lakukan petualangan impian sekarang game ini melibatkan juga genre game MMORPG berbasis giliran 3D

Baca juga: Game eFootball 2022 Hadir di Android dan iOS

- dibuat dengan mesin Unreal Engine 4 untuk grafis berkualitas tinggi.

Mitra Koleksi dan Hewan Peliharaan

- Kumpulkan berbagai macam hewan peliharaan dan mitra, panggil mereka, perkuat, tingkatkan, dan kembangkan mereka menjadi teman baru yang lebih kuat.

Sistem Tempur Berbasis Giliran yang Beragam

PVP Lintas Server Waktu Nyata

- Bangun tim terkemuka dengan rekan satu tim Kalia dan bersaing dengan pemain lain dan diakui sebagai raja di puncak tangga - gelar dan hadiah eksklusif menanti!

Baca juga: Review Game Ni no Kuni: Cross World di Android dan iOS

Kustomisasi Karakter Mendalam

- Buat karakter unik menggunakan banyak pilihan wajah, gaya rambut, warna rambut, dan tubuh.

Gameplay yang bervariasi

- Hadapi berbagai tantangan, pencarian cerita, ruang bawah tanah, termasuk penggerebekan, dan Arena PvP.

Sistem rumah untuk interaksi sosial yang intim

Sistem pelatihan hewan peliharaan yang unik

Baca juga: Valorant Diperbarui ke Patch 4.08, Terdapat Agen Terkini Lho

- berhubungan erat dengan hewan peliharaan dan tunggangan. Pemain dapat menumbuhkan hewan peliharaan untuk kedua penggunaan. Panggil mereka sebagai tunggangan, serta panggil mereka untuk membantu dalam pertempuran.

Berikut ini link prapendaftaran game Dream of a New World di Android :

  • Link prapendaftaran Android
  • Link prapendaftaran iOS

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel