Pra-Pendaftaran Game Divine W: Perfect Wonderland untuk Android dan iOS


Newsartstory.com
- Prapendaftaran Game Divine W: Perfect Wonderland untuk Android dan iOS. Divine W: Perfect Wonderland adalah MMORPG dunia terbuka fantasi dengan gaya oriental. Game ini memiliki peta besar yang berukuran lebih dari 60.000 kilometer persegi. 

Baca juga: Pra-Pendaftaran Game Dream of a New World di Android dan iOS

Anda akan memulai perjalanan mendebarkan di dunia yang penuh Pedang dan magis ini. Setiap tindakan Anda akan mempengaruhi dunia di sekitar Anda dan menentukan masa depan dunia ini!

Negeri ajaib yang sempurna

Dunia baru oriental fantastis yang benar-benar dapat Anda jelajahi. Buka kunci Warlord eksklusif untuk meningkatkan kekuatan Anda, dan jelajahi berbagai mitos dan legenda fantastis. Datanglah ke Divine W, dan wujudkan impian fantasi Anda.

Baca juga: Pra-Pendaftaran Game Oasis Bistro untuk Android

Dunia dihadirkan dengan Visual terbaik

Manjakan mata Anda dengan dunia di sekitar Anda, dengan gaya seni yang indah dan pengalaman visual yang luar biasa.

Pencahayaan dan cuaca semuanya berubah secara alami dari waktu ke waktu. Musim, cuaca, dan dunia yang luas. Menghidupkan setiap detail dari dunia yang fantastis ini.

Pertarungan paling menyenangkan

Kombinasikan keterampilan Anda dengan bebas, dan pilih senjata yang Anda inginkan. Lalu, strategi yang benar sangat penting dalam pertarungan. Itu sebabnya pilihan yang bijak sangat penting. Pertarungan sengit ini menunggu Anda.

Baca juga: Final Fantasy VII Remake Intergrade Hadir di Steam

Jadilah diri yang berbeda

Pakaian dengan bermacam-macam mode. Ratusan pakaian fashion dan aksesoris. Berpakaian seperti yang Anda inginkan! Belum lagi pet yang lucu, mounts, dan sayap. Jadi, di Divine W, Semua orang dibuat unik!

Tidak hanya bertarung

Dewa juga butuh istirahat. Selain pertarungan masih ada banyak gameplay menarik. Memancing, Berburu, memasak... Dan lebih banyak kesenangan di sini untukmu.

Pra-Pendaftaran Game MMORPG Divine W: Perfect Wonderland yang layak untuk dimainkan ini dan lindungi negeri ajaib yang sempurna!Ayo, bersama dengan teman-teman Anda dan mainkan game Divine W: Perfect Wonderland sekarang juga. Untuk perilisan resminya yakni 16 September 2022. Berikut link prapendaftaran Game Divine W: Perfect Wonderland:

Baca juga: Inilah Jadwal Rilis Game God Of War 4 untuk PS4 dan PS5

  • Link Pra-pendaftaran Android 
  • Link Pra-pendaftaran iOS

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel