Clash of Clans : Tantangan Kualifikasi Kejuaraan 2022 dan Kostum Wali Juara 2022

Newsartstory.com - Clash of Clans: Tantangan Kualifikasi kejuaraan 2022. Pembaruan Clash of Clans kali ini menghadirkan skin atau kostum pahlawan Wali Juara atau Grand Warden Champion. Untuk para sultan dan yang ingin koleksi kostum wali juara, silahkan membelinya. Batas penawaran kostum wali juara hingga 11 hari lagi.

Baca juga: Supercell Rayakan Ulang Tahun Clash of Clans ke-10

Dalam rangka menyambut final kejuaraan dunia clash of Clans pada tanggal 23-25 September 2022, ada beberapa acara yang bisa kalian ikut ramaikan. Berikut ini acara Clash of Clans 2022 yang bisa kalian ikut:

1. Tantangan Kualifikasi Kejuaraan

Apakah kalian bisa ratakan base kali ini ? Mampukah kamu meraih 3 Bintang di Tantangan Kualifikasi Kejuaraan resmi ? Jika kalian berhasil raih 3 bintang dan meratakan base tersebut, kalian akan memperoleh 400 XP dan 2 Ramuan Lab. Jadi, buruan mulai ratakan dan dapatkan 3 bintang.

Baca juga: Update Game Clash of Clans 2022 - Game Arkade

2. Kostum Pahlawan Wali Juara

Seperti yang sudah diinfokan, Sempurnakan penampilan Wali milikmu dengan Kostum Pahlawan eksklusif edisi Kejuaraan Dunia 2022 dan jangan lewatkan Final Dunia pada 23-25 September ! Untuk harga pembelian kostum Wali Juara yakni Rp169.000. Dapatkan kostum legendaris wali juara sekarang juga. Kostum tersebut telah mencakup model khusus, tekstur khusus, animasi khusus, efek khusus dan efek suara.

Baca juga: Clashmas ! Inilah Update Clash of Clans Penawaran Spesial

3. Serangan Bowling

Dapatkan hadiah dari pertempuran multipemain dengan menggunakan 1 super bowler selama acara ini berlangsung, raih hadiah dengan menghajar lawan menggunakan Super Bowler hingga mereka bergelimpangan seperti pin bowling ! Dapatkan hadiah yakni 400 XP dan Ramuan Pahlawan.

4. Kekuatan Pusaran

Untuk tantangan acara ini, kalian harus memakai 6 valkyrie. Ciptakan pusaran angin penghancur menggunakan Valkyrie selama acara ini berlangsung ! Untuk hadiah tantangan Kekuatan Pusaran yakni 400 XP dan 1 Ramuan tentara.

Baca juga: War Base TH 13 - Clash Of Clans Town Hall 13

Selain acara itu semua, untuk pembelian gold pass sendiri tinggal sisa waktu 11 hari loh ! Apakah kalian sudah membeli Gold pass ? Untuk kostum Gold pass yakni Barbarian Fest atau Raja Festival Clash. 

Baca juga: Clash Of Clans Town Hall 14: Base War

Dan tidak ketinggalan juga latar festival Clash of Clans masih tersedia di toko. Jangan lewatkan penawaran kali ini, sebelum waktu selesai dan kalian ketinggalan buat dapatkan itu semua.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel