Nostalgia: Mengenang Jejaring Sosial Path

Newsartstory.com - Bernostalgia dengan Path, mengenang jejaring sosial Path yang telah ditutup. Apa kalian pernah memiliki Path ? Jika pernah kalian sangat setia untuk memainkan jejaring sosial media Path. Sayangnya mereka telah berhenti beroperasi dikarenakan kalah saing dengan lainnya yakni whatsapp, Instagram, Facebook dan lainnya.

Baca juga: Fitur "Unmention" Twitter Telah Dirilis

Apa itu jejaring sosial media Path ?

Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial pada telepon pintar yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan juga pesan. Penggunaan dari Path ditargetkan untuk menjadi tempat tersendiri untuk pengguna berbagi dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Dave Morin, salah satu dari pendiri Path dan CEO dari perusahaan tersebut berkata: “Yang menjadi visi utama kami adalah untuk membuat sebuah jejaring dengan kualitas yang tinggi dan menjadikan pengguna nyaman untuk berkontribusi setiap waktu.

Baca juga: Fitur Avatar 3D Whatsapp Akan Segera Hadir


Path juga sama hal nya seperti jejaring sosial media lainnya yakni kita dapat mengunggah foto atau video, membuat status, mengirim pesan ke penerima dan lain sebagainya. Walaupun demikian mereka terus mengimprove berbagai fitur yang na kekinian. Namun hal tersebut tidak bisa mereka tahan karena gempuran sosial media lainnya yakni whatsapp. Whatsapp yang paling menjadi ancaman, karena begitu atau sangat populer di Indonesia salah satunya. Sehingga mereka menutup layanan Path.

Sejak kapan Path ditutup ?

Menurut sumber yang beredar, path resmi ditutup pada tanggal 18 Oktober 2018. Sedangkan layanan pelanggan (customer service) Path beserta aplikasi Path akan dihentikan total pada tanggal 15 November 2018. sayang ya guys ? Yang pengguna Path , apa kalian sudah selamatkan foto atau video di path kalian ?

Baca juga: Fitur "NGL" Terbaru dari Instagram Yang Tengah Ramai

Lalu kemana path sekarang ?

Entah kemana layanan Path sekarang. Setelah tutup layanan server, path sudah menghilang dan menjadi jejaring sosial yang hanya bisa dikenang. Menemani setiap orang dalam sehari-hari, apalagi terlebih khususnya untuk anak-anak di era 2000-an yang pernah memainkan path. Jadi bernostalgia jadinya !

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel