Nostalgia Dengan Nimbuzz, Masih Ingatkah ?

Newsartstory.com - Aplikasi Nimbuzz Messenger yang fenomenal. Apa kalian tahu aplikasi instan Nimbuzz ? Nimbuzz messenger yang dikenal di era-2000 an ? Nimbuzz sendiri adalah platform Gaya Hidup Digital yang terdiri dari ruang obrolan aman dan ruang obrolan publik, zona media sosial tempat kita dapat berbagi gambar, video, dan cerita.

Baca juga: Nostalgia: BlackBerry Messenger Yang Telah Ditutup

Nimbuzz sebagai area hiburan untuk memainkan permainan dan kuis yang menyenangkan, serta menonton ribuan film, area jaringan yang terdiri dari pertemuan orang-orang terdekat, terhubung untuk pekerjaan dan memperoleh keterampilan dari universitas top dunia dan zona keuangan yang terdiri dari dompet digital terenkripsi untuk melakukan pembayaran. Nimbuzz akan segera mencakup fitur berbelanja dan pemesanan kendaraan. Ini adalah salah satu aplikasi super sejati pertama di dunia.

Baca juga: Nostalgia: Mengenang Jejaring Sosial Path

Kilas balik sejarah Nimbuzz

Nimbuzz messenger atau dikenal dengan Nimbuzz memanglah tidak asing lagi ditelinga. Aplikasi yang populer di era 2000-an ini yang telah diunduh di banyak platform terutama di platform berbasis Java dan di Symbian telah banyak di unduh. Bukan hanya itu saja, Nimbuzz juga dapat di unduh di Getjar yang telah banyak pada saat itu.

Baca juga: Apa itu HaKi ? Inilah Fungsi dan Kegunaan HaKi

Selain itu Nimbuzz juga dapat di akses di Nimbuzz webchat, Nimbuzz untuk PC/Mac dan NimbuzzOut. Ketiga tersebut dapat kalian gunakan pada saat aplikasi tersebut berjaya. Tapi entah kenapa Nimbuzz tidak bisa dipakai di negara Indonesia, apa karena Nimbuzz hanya diperuntukkan untuk negara Nepal ?

Baca juga: Telkomsel Telah Matikan Jaringan 3G

Aplikasi instan Nimbuzz juga bisa kalian hubungkan dengan akun lainnya seperti Google Talk, MSN Messenger, Facebook, Yahoo! Messenger, AIM, ICQ dan Skype. Sangat leluasa untuk kalian berinteraksi dengan teman-teman kalian di berbeda akun dalam satu aplikasi Nimbuzz.

Baca juga: Fitur "Unmention" Twitter Telah Dirilis

Sebagai aplikasi instant messenger, berbagai fitur yang dapat kalian gunakan seperti mengirim foto, chatting, bertemu banyak orang dalam satu ruangan, membuat ruang obrol dan lainnya. Teringat dengan hp Java yang hanya dapat memainkan dan mengunduh aplikasi Nimbuzz ini.

Kesimpulan

Nimbuzz yang sangatlah terkenal di hp Java hingga dapat diunduh di Getjar. Kalian pasti tahu apa itu GetJar ! Karena anak tahun 2000-an paling sering download melalui link tersebut. Terutama hp Java dan Symbian dikala masih jaya pada era tersebut. Sangat disayangkan Nimbuzz tidak dapat diunduh di Indonesia. Semoga aja Nimbuzz dapat diunduh dikemudian hari.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel