Review Food: Fluffy Chicken Burito by Hotstuff


Newsartstory.com
- Salam kuliner buat semua yang pecinta makanan, khususnya pecinta makanan semacam kebab. Kenapa demikian ? Kali ini kita akan membahas salah satu makanan yang bernama Fluffy chicken burito dari Hotstuff chicken. Apa kalian pernah mendengar atau sudah mencoba fluffy chicken burito sebelumnya ? Jika belum mencobanya silahkan kunjungi outlet hotstuff chicken di daerah Jakarta. Untuk outlet hotstuff berada di wilayah Menteng, Kemang dan Batavia PIK (pantai indah kapuk), jadi buat kalian yang penasaran dengan makanan semacam kebab ini bisa kalian datangi sekarang juga !

Baca juga: Cobain Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken

Fluffy chicken burito sendiri didalamnya yakni 1 pcs chicken tender (dada boneless), Scramble egg, Pompom/Tater Tots (atau semacam kornet kentang) dan Comeback Sauce (spicy mayo). Semua bahan menjadi satu, lalu setelah itu wrap diatas tortilla. Untuk level pedasnya kalian bisa custom sendiri level pedasnya mulai dari zero heat, mild, medium, hot, fire dan baby burn. untuk level kepedasnya yakni dibagian 1 pcs chicken tender. 

Baca juga: Calum Scott Akan Segera Konser di Jakarta 2022

Cobain menu yang satu ini yakni Fluffy chicken burito bersama teman, Sahabat ataupun keluarga kalian. Bukan hanya fluffy chicken burito yang mereka jual, hotstuff juga menjual menu makanan Nashville hot chicken lainnya seperti half chicken/setengah ekor ayam, whole chicken/ satu ekor ayam utuh, Chicken wings, chicken burger, Sweet potato fries, Cajun Fries, Chicken Skin, Chicken Strips, Mac N Cheese, 2 Pcs chicken dan juga paket hotmeal yakni paket ayam dengan nasi.

Baca juga: Ulasan Seputar, Apa Itu Logo C, R dan TM ?

Bagi kalian yang penasaran dengan fluffy chicken burito bisa cobain langsung atau datang langsung ke outlet hotstuff yang terdekat dari tempat kalian. Untuk pembelian makanan lainnya, hotstuff chicken sudah tersedia di GoFood atau GrabFood ! Tapi kalau kalian mau tanya-tanya seputar menu hotstuff, bisa kalian hubungi langsung ke nomor WhatsApp berikut ini : Hotstuff Chicken

Kalian juga bisa ikuti atau cek menu lainnya di Instagram mereka yakni @hotstuff.chicken  untuk selengkapnya. Sekian dan selamat mencoba !