ClashMSTRS Kejuaraan Dunia Clash of Clans Dibuka


newsartstory.com - halo para clasher ! kali ini ClashMSTRS kembali dan lebih besar dari sebelumnya! Jangan lewatkan kesempatan Anda berikutnya untuk lolos ke Kejuaraan Dunia Clash of Clans 2022 dengan acara Tiket Emas ini!
ClashMSTRS: Gold Edition dimulai dengan kualifikasi terbuka pertamanya pada hari Rabu, 27 April! Dengan Tiket Emas ke Final Kejuaraan Dunia Clash of Clans 2022, $50.000, dan pastikan klan Anda tidak akan mau ketinggalan acara ini.


ClashMSTRS: Struktur Gold Edition:
Musim ClashMSTRS ini menampilkan kompetisi 5 minggu yang mencakup 3 Kualifikasi Terbuka, 1 LCQ/Kualifikasi Kesempatan Terakhir, dan Playoff untuk menentukan pemenang Tiket Emas.
Setiap Klan bersaing di Kualifikasi mingguan untuk mendapatkan Poin Kualifikasi menuju Playoff. Setelah tiga Kualifikasi Terbuka, 4 klan teratas di Poin Kualifikasi akan menerima undangan otomatis ke Playoff. 


4 klan berikutnya di Poin Kualifikasi (Ditempatkan 5-8) akan dimasukkan ke dalam bagian Play-In dari LCQ/Kualifikasi Kesempatan Terakhir. Berbicara tentang LCQ/Kualifikasi Kesempatan Terakhir, mereka yang akrab dengan musim ClashMSTRS sebelumnya akan melihat bahwa LCQ/Kualifikasi Kesempatan Terakhir telah sepenuhnya dirubah untuk ClashMSTRS: Gold Edition.


LCQ/Kualifikasi Kesempatan Terakhir sekarang dibagi menjadi dua tahap terpisah. Pertama, Bracket Stage, di mana klan akan dapat mendaftar dan berpartisipasi dalam turnamen eliminasi ganda. Empat klan teratas dari Bracket Stage akan lolos ke tahap Play-In, di mana mereka akan dipasangkan dengan salah satu dari empat klan Play-In lainnya, untuk pertarungan winner-takes-all untuk mendapatkan tempat di Playoff.


Terakhir, delapan klan yang lolos ke babak playoff akan ditempatkan ke dalam dua grup berisi 4 Tim. Setiap grup akan bermain melalui braket eliminasi ganda dengan dua klan dari masing-masing grup melaju ke hari ketiga dan terakhir. Pada hari ke-3, turnamen eliminasi tunggal terakhir akan berlangsung, dengan pertandingan final ini dimainkan dalam format Bo2


Pada akhirnya, hanya satu klan yang akan bertahan, dan mereka akan mengamankan diri mereka sendiri untuk hadiah utama, termasuk Tiket Emas ke Kejuaraan Dunia Clash of Clans 2022!

Jadwal:
  1. Kualifikasi Terbuka 1: 27, 30 April, & 1 Mei
  2. Kualifikasi Terbuka 2: 4, 6, 7 Mei
  3. Kualifikasi Terbuka 3: 11, 1 15 Mei
  4. LCQ/Kualifikasi Kesempatan Terakhir: 18, 21-23 Mei
  5. Playoff: 27 Mei - 29 Mei
Pendaftaran untuk Kualifikasi Terbuka pertama sedang berlangsung sekarang, jadi kumpulkan klan Anda, dan bergabunglah dalam aksi di ClashMSTRS: Gold Edition!

Baca juga: 
Gunakan tautan berikut untuk mengakses Hub Turnamen, tempat Anda dapat mendaftar untuk bersaing di Kualifikasi setiap minggu! Pusat Turnamen ClashMSTRS
Daftar Disini

Semoga berhasil berpartisipasi dalam ClashMSTRS Gold Edition, Buruan daftar sekarang juga bersama tim kalian ! 

Chief
Salam Clasher !