Cari Menu Berbuka Puasa ? Yuk ! Cobain Menu Berbuka Puasa dari Hotstuff Chicken

newsartstory.com - Marhaban Ya Ramadhan ! Selama bulan puasa pastinya kalian sedang mencari menu berbuka puasa kan ?? Khususnya bagi kalian yang ingin mencari tempat makan untuk berbuka. Di bulan ramadhan kali ini, terdapat menu berbuka puasa yang bisa kalian coba ! Menu tersebut yakni Bukber 2 dan Bukber 4. Hotstuff chicken menghadirkan menu tersebut untuk kalian coba bersama keluarga, teman, sahabat, pacar dan lainnya.



Menu bukber 2 dan bukber 4 masing-masing memiliki varian berbeda ya ! Untuk menu bukber 2 yakni sudah mendapatkan setengah ayam yang terdiri dari paha atas, paha bawah, dada dan sayap. Bukan hanya itu saja, sudah mendapatkan 2 nasi putih, 2 es teh manis, Roti slice dan saus comeback. Itu untuk menu bukber 2. 

Sementara untuk menu Bukber 4 yakni sudah mendapatkan 1 whole chicken atau ayam utuh yang terdiri dari 2 paha atas, 2 paha bawah, 2 dada dan 2 sayap. Bukan hanya itu saja untuk bukber 4 sudah mendapatkan 4 nasi putih, 4 es teh manis, 2 saus comeback dan 2 roti slice. Yuk buruan cobain menu bukber 2 atau bukber 4 untuk sharing bersama di bulan ramadhan. Menu tersebut sudah tersedia di outlet menteng, kemang dan Batavia Cove PIK (pantai indah kapuk). Untuk seputar lebih lanjut mengenai informasinya bisa hubungi melalui akun resmi instagram Hotstuff Chicken : @Hotstuff.chicken