Realme 9 Pro dan 9 Pro+ Telah Beredar


NewsArt Story - Realme 9 Pro dan 9 Pro+. Sudah adanya Kabar kehadiran Realme 9 Pro dan 9 Pro+ yang telah ramai dibahas beberapa pekan ini. Dan kini wujud keduanya menyeruak, alhasil kita bisa melihat bagaimana tampilan kedua ponsel tersebut adalah @OnLeaks dan Smartprix yang mengumbar wujud Realme 9 Pro dan 9 Pro+. 


Keduanya hadir dalam opsi warna Aurora Gren, Sunrise bLue dan Midningt Black.
Pada bagian belakang kita bisa melihat ukuran kamera yang bakal disematkan di ponsel ini. Realme 9 PRo akan mengusung kamera 64 MP sedangkan Realme 9 Pro+ tersemat kamera 50 MP. 

Selain itu, kedua ponsel akan memiliki kamera selfie yang diletakkan pada punch hole di kiri atas. Untuk layar model Pro+ bakal mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,43 inch dengan refresh rate 90Hz. Kalau Realme 9 Pro menggunakan LCD berukuran 6,59 inch dengan refresh rate 120Hz.


Ponsel ini akan punya sensor sidik jari di samping bodu. Bila mengacu bocoran sebelumnya, Realme 9 Pro bakal ditenagai Snapdragon 695 yang merupakan penerus Snapdragon 690. Dengan fabrikasi 6 nm menawarkan peningkatan CPU 15% dan GPU 30%.


Sementara model Realme 9 Pro+ bakal ditenagai Dimensity 920. Realme 9 Pro diberikan baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W. Versi Pro+ kemungkinan berdaya tampung 4.500 mAh dengan pengisian 65W. Belum diketahui kapan kedua ponsel ini akan dirilis. Namun kemungkinan India menjadi tempat kelahiran Realme 9 Pro dan 9 Pro+. Tunggu saja kehadirannya di tanah air.