Cobain Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken


Apa Itu Nashville Chicken ?
Apa kalian tahu apa itu Nashville Chicken ? Nashville Chicken adalah salah satu jenis ayam goreng yang merupakan makanan khas lokal Nashville , Tennessee , di Amerika Serikat . Cara penyajiannya yang khas adalah bagian dada, paha, atau sayap yang telah direndam dalam campuran bumbu berbasis air, ditaburi tepung, digoreng, dan terakhir ditutup dengan pasta atau saus yang telah dibumbui dengan bubuk cabai rawit. Apa kalian pernah memakannya sebelumnya ? 

Penasaran dengan Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken ? 

Bagi kalian yang penasaran atau sudah pernah mencoba Nashville Chicken, bisa kalian coba dan rasakan sensasi Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken. Sesuai dengan namanya Hotstuff chicken, mereka menjual varian ayam yang bisa kalian beli loh !! Untuk best sellernya sendiri yakni terdapat Chicken Tenders, Chicken Burger dan Half Chicken. Sementara untuk add side nya bisa kalian pilih yakni Kajun fries atau Sweet Potato Fries. Bagi yang belum tahu atau sudah tahu, Hotstuff sendiri bisa kalian datang langsung ke outletnya. Dan untuk outletnya sendiri berada di daerah Menteng, Kemang dan PIK (Pantai Indah Kapuk).


Selain chicken yang dapat kalian beli, mereka juga menjual minuman seperti mineral water, House Peach Real dan Coca Cola. Oh ya, untuk pemilihan rasa ayam bisa kalian pilih dimulai dari zero heat, mild, medium, hot, fire dan burn baby burn. Khusus untuk level burn baby burn, kalian tambah 20k untuk membeli level tersebut. Sementara untuk saus, mereka tidak menjualnya dapat satu paket melainkan bisa kalian pilih dipping sauce pada menu pilihan. 

(Keterangan: Dipping Sauce Hotstuff Chicken)

Terdapat beberapa dipping sauce yang bisa kalian pilih yakni saus rans, saus comeback ( spicy mayo), Honey Mustard dan Space Honey (Madu Rempah). Silahkan untuk kalian memilih Dipping Sauce dari Hotstuff Chicken. Penasaran dengan Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken? Berani coba level Burn Baby Burn ? Level yang paling pedas karena seluruh sisinya dibumbui Carolina Reaper atau cabai terpedas di dunia. 


Kesimpulan
Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken bisa kalian jadikan referensi untuk mencoba sensasi makanan ayam pedas dengan level tertinggi yakni Burn Baby Burn. Bagi kalian yang menyukai makanan pedas, patut coba Nashville Chicken dari Hotstuff Chicken ini. Kalian juga bisa pesan secara online melalui GoFood dan GrabFood. Saat ini Hotstuff chicken terdapat menu mereka yang terbaru yakni Hotstuff Chicken Wrap, hasil dari kolaborasi dengan The Roots Burrito. 

(Keterangan: Hotstuff Chicken Wrap)
Menu tersebut hanya tersedia di Hotstuff Chicken di cabang PIK (Pantai Indah Kapuk). Untuk info selengkapnya mengenai pemesanan Hotstuff Chicken dan mau tanya-tanya, silahkan kunjungi halaman resmi Instagram : @hotstuff.chicken

(Keterangan: https://instagram.com/hotstuff.chicken)