(Pra-Pendaftaran) Game Idle Arena: Chaos Impact X di Android dan iOS

NewsArt Story - Idle Arena: Chaos Impact X adalah Game RPG strategi Idle baru. Alam Kekacauan, Perang Kekacauan dii alam kekacauan, perang antar faksi dimulai di tanah kuno ini. Pahlawan yang Kuat, Peri dan Naga yang lucu akan membantu Anda menyelesaikan masa-masa sulit. Gameplay baru dan lebih dari 100 pahlawan, Game kartu idle ini akan memberi Anda pengalaman yang mendalam dan menarik.m


AFK
Pertempuran satu klik, bebaskan tangan Anda; Jangan khawatir tentang sumber daya pengembangan yang Anda lewatkan karena pekerjaan yang sibuk karena ada pemulihan sumber daya sekali klik. 
Banyak Pahlawan 
Lebih dari 100 pahlawan di faksi yang berbeda, panggil favorit Anda untuk membangun barisan Anda.

Elf dan Naga
Sistem Elf dan Naga yang berisi 12 Peri dan Naga ajaib, dan mereka akan memperkuat barisanmu untuk menantang Bos. Faksi menahan diri. Strategi adalah kuncinya, gunakan pikiran Anda untuk memenangkan pertempuran. Karena saling menahan diri antara lima faksi, itu mengharuskan Anda untuk memahami atribut dan keterampilan pahlawan dan merumuskan strategi.


Penempaan Gears
Kumpulkan Gears dan tingkatkan artefak, memungkinkan Anda memenangkan pertempuran dengan mudah. Kulit eksklusif akan membuat Anda menonjol !!

PVP dan PVE
Beberapa arena dan ruang bawah tanah sedang menunggu para pejuang; Tunjukkan otot Anda untuk mendapatkan sumber daya pelatihan yang langka itu.