Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Akan Tayang di Bioskop


NewsArt Story - Warner Bros. Pictures telah resmi merilis Trailer pertama Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Trailer  itu menampilkan aksi pertarungan para penyihir hebat, termasuk Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Mads Mikkelsen sebagai pengganti Johnny Depp. 


Trailer berdurasi dua menit lebih ini dibuka dengan pemandangan sekitar Hogwarts yang menjadi latar dari seri Harry Potter. Di dalam bangunan itu terlihat Dumbledore sedang berdiri menatap ke jendela. Trailer Fantastic Beasts 3 ini dilanjutkan dengan kemunculan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dan saudaranya, Theseus Scamander (Callum Turner) yang mencari Dumbledore.

Dalam pencarian itu, mereka bertemu dengan banyak penyihir hebat, mulai dari saudara Dumbledore hingga Gellert Grindelwald (Mads Mikkelsen), teman dekat Dumbledore yang menjadi seorang penyihir hitam. Di sini, Newt kembali bertemu dengan beberapa kawan lama, mulai dari Jacob Kowalski (Dan Fogler), hingga Tina Goldstein (Katherine Waterston).


Mereka bersama-sama membantu Newt mengungkap rahasia Dumbledore yang penuh misteri. Dalam misi tersebut, mereka terlibat dalam pertarungan sengit melawan deretan penyihir hitam seperti Credence (Ezra Miller) yang kini jauh lebih kuat dibandingkan di film sebelumnya. 

Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore merupakan lanjutan dari seri Fantastic Beast and Where to Find Them dan seri keduanya yang berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Film ini didedikasikan menjadi prekuel dengan latar beberapa dekade sebelum petualangan Harry, Ron, dan Hermione di Harry Potter. 


Tahun lalu, Fantastic Beasts 3 menarik perhatian begitu banyak orang karena Warner Bros. meminta Depp mengundurkan diri dari waralaba film Fantastic Beasts. Depp diminta mundur lantaran proses hukum yang melibatkan dirinya dengan mantan istrinya, Amber Heard. Tidak lama setelah pengumuman itu, Warner Bros menunjuk Mikkelsen untuk menggantikan Depp. 

Dari seorang sumber mengatakan bahwa bintang Hannibal tersebut dipilih langsung oleh sutradara Fantastic Beasts, David Yates. Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore bakal diarahkan oleh Sutradara David Yates, sama seperti dua film sebelumnya. Tidak hanya itu, sutradara asal Inggris itu juga mengarahkan empat film Harry Potter pada 2007-2011.


Film Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore akan tayang di bioskop pada 15 April 2022. Apa kalian tertarik untuk menontonnya ? Atau kalian penasaran dengan karakter pengganti dari Johnny Depp ?