Review TWS Fantech TX-1 Pro


NewsArt Story - Fantech TX-1 Pro, True wireless stereo (TWS) memudahkan aktivitas pengguna karena tidak seperti earphone biasa, TWS terkoneksi lewat bluetooth sehingga tidak perlu kabel yang bikin ribet. Seiring dengan perkembangannya, TWS tidak hanya digunakan pengguna biasa, tapi juga untuk gaming, bekerja, hingga pengguna spesifik yang senang dengan berolahraga sambil mendengarkan musik.


Untuk mendukung aktivitas, TWS yang dipakai harus menunjang kemudahan saat digunakan, tidak mudah lepas dari telinga, dan anti air agar tetap berfungsi baik saat terkena keringat jika dipakai berolahraga. Tidak heran banyak dari beberapa orang menggunakan TWS untuk aktifitas sehari-hari. 

Fantech TX-1 Pro adalah ENC Gaming True Wireless Headset, dengan 2 mikrofon di dalam masing-masing earbud untuk memberikan kualitas panggilan suara yang lebih jernih, dan dengan latensi rendah serendah 40 md. 


TWS ini sudah dibekali sertifikasi IPX5 yang dapat membuatnya tahan terhadap percikan air dan keringat, sehingga dapat digunakan untuk berolahraga. Fitur-fitur Fantech TX-1 Pro dapat disesuaikan melalui aplikasi Fantech Smart Life melalui koneksi Bluetooth. Adapun fitur tambahan lainnya, Fantech TX-1 Pro juga sudah memiliki fitur ENC (Environment Noise Cancellation) microphone untuk meredam suara bising (noise) dari lingkungan sekitar.


Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Fantech TX-1 Pro dibanderol Rp 439.000 dan bisa didapatkan di website Fantech Indonesia, serta Fantech Official Store di e-commerce Tokopedia dan Shopee. Apa kalian tertarik dengan TWS Fantech TX-1 Pro ?