Game PS1 Disney's Tarzan

NewsArt Story - Game PS1 Disney's Tarzan (juga dikenal sebagai Tarzan Action Game) adalah permainan platform yang dikembangkan oleh Eurocom dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation pada tahun 1999. Ini didasarkan pada film animasi Disney Tarzan dari tahun yang sama. Konami menerbitkan game untuk rilis Jepangnya.


Versi dirilis untuk Microsoft Windows pada tahun 1999 dan untuk Nintendo 64 pada tahun 2000. Sebuah varian dari permainan untuk Game Boy Color dikembangkan oleh Digital Eclipse dan dirilis pada tahun 1999.


Alur Cerita
Pemain mengendalikan Tarzan eponymous, seorang anak yatim piatu yang diadopsi dan dibesarkan oleh gorila. Pada awal permainan Tarzan masih anak kecil yang harus belajar berbagai keterampilan dari gorila seperti memanjat pohon, mengayunkan cabang atau melawan binatang liar kecil tapi agresif. Dia akhirnya tumbuh menjadi pria yang kuat dan terampil yang harus membela dirinya sendiri dan rumah sesama hewan saudaranya, hutan, dari pemburu yang dipimpin oleh kejahatan. Download file Game PS1 
Disney's Tarzan : 


Disney's Tarzan

Ukuran: 533 Mb

Format: IMG


Developer

Eurocom Digital Eclipse (GBC)

Penerbit 

Disney Interactive

Activision (GBC, N64)

Sony Computer Entertainment (PlayStation)

JP: Konami

Platform

Game Boy Color, Windows, Nintendo 64, PlayStation

Rilis

1999

Genre

Petualangan

Mode

Single Player