Game PS1 Cyborg Kuro-Chan


NewsArt Story - Cyborg Kuro-chan, seekor kucing teman untuk sepasang orang tua, suatu hari, ia diculik oleh Dr Go (Dr Mawari di Jepang), seorang ilmuwan jahat. Dr Go mengubah Kuro menjadi kucing cyborg. Namun, Kuro-chan ternyata bisa merusak chip yang mengontrolnya dan dia keluar dari laboratorium Dr Go serta merusaknya. Dia kemudian menggunakan tubuh cyborg-nya, bersama dengan teknologi senjata, untuk melawan penjahat dari berbagai kejahatan, seperti cyborg - cyborg kucing lainnya, dan orang - orang asing yang jahat.

Karakter Utama Hero
Kuro  - Tokoh utama yang diculik oleh Dr. Go dan berubah menjadi kucing cyborg, beserta berbagai fitur dan senjata. Dia memiliki temperamen yang mengerikan, dan mudah marah dan mudah terkendali, tapi dia mulia dan baik hati. Dia menggunakan senapan Gatling sebagai senjata utamanya.


Kakek-nenek - Pasangan tua yang merawat Kuro sebagai teman. Mereka tidak kebal terhadap masalah, tidak pernah belajar banyak, dan sangat membutuhkan penyelamatan Kuro. Namun, mereka tidak tahu bahwa Kuro sekarang adalah cyborg, meskipun ia bermaksud merahasiakannya.

Dr. Go - Antagonis utama dan antihero utama, penemu eksentrik yang menginginkan dominasi dunia dengan menciptakan kucing cyborg sebagai senjata pemusnah massal. Rencananya yang benar-benar menjadi bumerang saat Kuro diciptakan dengan kehendaknya sendiri. Dia kemudian berhenti dari rencananya dalam menguasai dunia dan memutuskan untuk hidup dengan cara hidup yang lebih damai dengan Mi dan kemudian Kotaro. Dia mempertahankan persaingan bersahabat dengan Kuro. Nama aslinya adalah Mantaro Go.


Mi - Seekor kucing cyborg yang dibuat oleh Dr. Go untuk membasmi Kuro. Dia tampil sebagai "goon" nya tapi sebenarnya baik hati dan mulia. Pada bagian selanjutnya dari cerita di mana Go menerima kekalahan dan menolak penaklukannya terhadap dominasi dunia, dia sekarang sering terlihat membantunya dan pada saat membantu Kuro juga. 

Mereka terlihat berlatih bersama yang sering mengarah pada mereka berjuang untuk nyata yang harus dihentikan oleh Nana. Berlawanan dengan Kuro, Mi lebih memilih pedang sebagai senjata standarnya. Dia bisa menambahkan dirinya ke senjata dan barang tambahan untuk mereka.


Matatabi - Antihero, kucing biasa yang memakai jubah "parfum" dan memiliki penutup mata di mata kanannya, menunjukkan adanya luka. Dia adalah teman masa kecil Kuro, tapi dia menyatakan dirinya sebagai musuhnya setelah menduga penyebab masalahnya adalah dia. Senjata utamanya adalah bumerang kayu yang bisa dia gunakan untuk mencapai target pada jarak yang jauh. Kapan pun dia tidak bertengkar, dia terlihat berkeliaran di atas rumah. Dia terampil dalam pengerjaan dan tukang kayu yang sangat berpengalaman.

Kotaro - Seorang jenius laki-laki mengenakan setelan kucing yang membantu Go dan M keluar dengan membantu penemuan mereka atau membangun bangunannya sendiri. Dia memiliki obsesi terhadap Kuro, dan mencoba membuktikan dirinya sekuat dia. Gagasan tentang ini adalah hasil dari menjadi orang buangan. 

Dia berpengalaman di bidang teknologi, dengan IQ 200. Peninjauan dari berita seputar Manga-News menggambarkan Kotaro sebagai dalang dirinya dalam dunia permainan video, tapi dia juga 
menganggap Kotaro sebagai penulis pengganti.


Nana - Robot wanita dengan penampilan seperti kucing yang diciptakan oleh Kotaro dari lampu meja. Dia mengembangkan ketertarikan cinta pada Kuro, yang menyangkalnya; dia menerima penolakannya setelah banyak usaha untuk memenangkan hatinya, meskipun terbukti dia peduli padanya.

Bagi kalian ingin mendownload file game Cyborg Kuro-Chan bisa langsung klik tautan berikut dan jangan lupa untuk download emulator game PS1: 



Ukuran: 82.6 Mb
Format: BIN