(Pra-Pendaftaran) Game Seven Knights 2 di Android dan iOS


NewsArt Story - Netmarble secara resmi mengumumkan Pra-registrasi game Seven Knights 2 ini untuk platform Apps Store dan Google Play. Seven Knights 2 dapat dipastikan akan rilis dalam waktu dekat. Pengumuman ini juga disertai beberapa informasi baru untuk fitur – fitur yang hadir pada game ini. Akan ada total 46 Karakter yang tersedia pada peluncuran game ini. 

Karakter – karakter ini merupakan karakter familiar yang ada dari Seven Knights pertama dan juga karakter original untuk game ini.
Pemain dapat melawan Boss bersama 8 pemain lain dalam game ini. Setiap pemain nantinya akan mengontrol 4 Hero yang dapat diatur menggunakan strategi dan kombinasi sesuai keinginan pemain. 


Pengenalan Game Seven Knights 2
▶Sekuel resmi Seven Knights yang dicintai oleh 60 juta pemain global! 
Temui kelanjutan kisah Rudy di Seven Knights 2!

▶Buat tim milikmu sendiri dengan beragam Hero menawan dan temui para Hero original
bersama Hero yang hanya ada di Seven Knights 2! Kumpulkan beragam Hero dan buatlah tim terbaik!

▶Rasakan serunya mengumpulkan, meningkatkan, dan bertarung dengan aksi seru dari para Hero! Mulai dari serunya mengumpulkan dan memperkuat Hero, hingga mengontrol 8 Hero secara bersamaan dalam pertarungan! Dua keseruan bersatu menciptakan keseruan bermain yang berlipat!

Seven Knights 2 bercerita 20 tahun setelah seri pertama. Game ini merupakan cinematic Mobile RPG dimana pemain dapat mengoleksi dan mengembangkan karakter yang mereka miliki dengan bertarung serta menikmati cinematic story dengan total 2 jam cutscene dengan kualitas tinggi. Pertarungan strategis dengan fitur menggunakan real-time control dan in-game loadouts serta kombinasi formasi, hero, pets, dan stat yang bermacam – macam membuat Seven Knights 2 menjadi tidak membosankan. 


Tidak ketinggalan game ini juga dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memberikan grafik yang jauh lebih indah dibanding pendahulunya. Setiap pemain dapat melakukan Pra-registrasi sebanyak dua kali. Pra-registrasi pertama melalui App store dan Play Store. Dan Pra-registrasi kedua dapat dilakukan melalui situs resmi Seven Knight 2. 


Pemain akan mendapatkan total 150.000 Gold, Equipment, dan Limited Edition Pet setelah melakukan kedua pra-registrasi tersebut. Netmarble telah mengumumkan bahwa Seven Knights 2 akan rilis pada November 2021. Pra-registrasi untuk game ini sudah tersedia melalui Google Play Store serta Apple Apps Store.