Hadir Di Indonesia, Simak Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy M12


NewsArt Story - JakartaSamsung merilis ponsel terbarunya di indonesia dengan  resmi. Samsung Galaxy M12 dengan harga murah tapi dengan spesifikasi yang tak murahan. Ponsel Samsung Galaxy M12 ini mengunggulkan fitur kamera dan baterai. Daya baterai ponsel ini yang ditawarkan sebesar 5.000 mAh. Samsung mengklaim dengan baterai jumbo itu, ponsel tersebut dapat dipakai untuk menonton film selama 19 jam, panggilang video hingga 19 jam, dan mendengarkan musik hingga 3 hariBeralih ke bagian kamera, Galaxy M12 hadir dengan spesifikasi quad camera, atau empat kamera, lensa utama sebesar 48MP, diikuti dengan lensa ultra-wide 5MP, lensa depth dan makro yang masing-masing berukuran 2MP. 

Untuk Lensa ultra-wide yang ditawarkan ponsel ini bisa mengambil foto dengan sudut lebar hingga mencapai 123 derajat, sementara lensa depth untuk menghasilkan efek kabur atau bokeh. Lensa makro 2MP bukaan f/2.4 bisa digunakan untuk memotret objek kecil dari jarak dekat antara 3 sampai 5 centimeter. Secara lengkap berikut spesifikasi yang ditawarkan Samsung M12.

Layar

Samsung Galaxy M12 dibekali dengan layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ dan dilengkapi dynamic rate 90Hz dengan rasio layar 20:9. Layaknya ponsel kekinian, Samsung M12 juga dilengkapi poni berbentuk waterdrop atau yang sering dikenalkan Samsung sebagai desain V Infinity.

SoC / Chipset

Untuk dapur di Samsung Galaxy M12 dibekali dengan chipset Exynos 850 octa core, ditunjang GPU Mali G52 dan berjalan dalam sistem operasi Android 11.

Memori

Samsung Galaxy M12 hadir dalam dua varian, yakni varian RAM 3GB dengan ROM 32 GB dan varian RAM 4 GB dengan ROM 64 GB.

Kamera

Disisi fotografi yakni kamera, Kamera merupakan sektor unggulan yang ditawarkan oleh Samsung M12, pasalnya ponsel ini dibekali dengan empat kamera belakang sekaligus. Resolusi tiap kamera Samsung M12 adalah kamera utama 48 MP, kamera ultra wide 5 MP, kamera depth sensor 2 MP dan Kamera macro 2 MP. Sementara untuk kebutuhan selfie, Samsung Galaxy M12 dilengkapi kamera beresolusi 8 MP. 

Baterai

Selain kamera, dibagian baterai menjadi nilai jual lebih dari Samsung M12. Ponsel murah ini memiliki kapasitas baterai 5.000 mah yang sudah mendukung teknologi fast charging.

Fitur lain

Sejumlah fitur menarik lainnya juga disematkan pada ponsel sejutaan ini, diantaranya Bluetooth 5.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, USB Type-C, audio dengan teknologi Dolby Atmos. Samsung Galaxy M12 juga sudah Dilengkapi dengan spesifikasi menarik, Samsung M12 hanya dibanderol harga yang terjangkau. Samsung M12 varian RAM 3GB dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan, sedangkan untuk Samsung M12 varian RAM 4GB dibanderol harga Rp2 jutaan. Kalian bisa membelinya di toko online.

 

Note

Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa keterangan dan pemeberitahuan dan harga bisa berbeda disetiap toko online. 

Baca Juga :