Download GTA V Untuk Smartphone Android Gratis

 


(Sumber : newsartstory.com)

GTA V Atau Grand Theft Auto V adalah sebuah permainan aksi-petualangan 2013 yang sangat populer dari tahun 200-an hingga sekarang ini. Game open world ini dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ini adalah salah satu entri utama pertama dalam seri Grand Theft Auto V sejak 2008 di seri Grand Theft Auto IV dan menjadi next chapter yang paling ditunggu dengan jalan cerita yang harus kita mainkan.

Berlatar di dalam negara bagian fiksi di San Andreas, yang berbasis di California Selatan. Dalam  kisah ini menceritakan  pemain tunggal yang mengikuti tiga kriminal dan upaya mereka untuk melakukan pencurian.Yang dimana pemain tersebut di bawah tekanan dari agen pemerintah dan tokoh-tokoh kejahatan yang kuat. Desain dunia terbuka memungkinkan pemain bebas berkeliaran di pedesaan terbuka di San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasis di Los Angeles.


(Sumber : newsartstory.com)

Untuk kalian yang ingin memainkan game Grand Theft Auto V di smartphone android berikut ini file APK dan OBB yang harus kalian download via Google Drive. 


DOWNLOAD APK GTA V - ARMv7


Ukuran : 15 Mb

DOWNLOAD OBB FILE

GTA V OBB

Ukuran: 91 Mb

Untuk file GTA V OBB kalian bisa ekstrak file ZIP dengan aplikasi ekstrak file di playstore atau app store. Setelah kalian download kedua file tersebut kalian tinggal lakukan langkahnya dengan mudah  sebagai berikut :

LANGKAH MUDAH BERMAIN GTA V MOBILE

1. Ekstrak File ZIP dengan aplikasi ekstrak file seperti 7Z, winRAR, Zarchiver atau lainnya

2. Lalu ekstrak file tersebut ke folder OBB di memori internal 

3. Setelah itu, Install Apk file GTA V ( jangan instal terlebih dahulu sebelum file OBB ada di folder tersebut) 

4. Silahkan jalankan game GTA V dan selamat bermain 


(Sumber : newsartstory.com)

Itulah cara mudah bermain game GTA V di smartphone android. Selamat untuk kalian mencobanya dan bermain GTA V mobile.