Daftar Game Strategi Pilihan Untuk Dicoba

NewsArt Story. Game strategi pilihan untuk para pecinta game, terutama game strategi bagi yang menyukai game dengan genre ini. Game yang menjadi salah satu favorit untuk kalangan milenial. Bermain game menjadi salah satu hal yang bisa kalian lakukan selama bosan di rumah saja. 

Untuk mengisi waktu luang dengan bermain game strategi ini, kalian bisa mencoba memainkannya di smartphone. Nah, berikut ini ulasan game-game strategi pilihan untuk dicoba secara gratis. 

1. Clash Royale 


(Sumber : newsartstory.com)

Game besutan Supercell ini cukup terkenal dan game strategi tempur waktu nyata, langsung antar-pemain. Tugas kita dipermainan ini adalah menjaga benteng dari serang lawan dan menghancurkan benteng lawan. Dual antar pemain dengan menggunakan kartu, meningkatkan kartu pahlawan, koleksi kartu dan susun deck untuk bertempur. Raih 3 bintang untuk kemenangan. 


(Sumber : newsartstory.com)

2. Clash Of Clans 


(Sumber : newsartstory.com)

Masih dari besutan Supercell, game strategi ini sangat populer di sejak awal kemunculannya. Game ini juga banyak sekali pemainnya hingga sekarang masih banyak yang memainkannya. Di indonesia sendiri cukup banyak walaupun kalangan milenial banyak juga memainkan game moba. Dalam permainan ini kita akan membangun desa kita hingga menjadi besar. 

Menyerang desa lawan, meningkatkan peleton atau prajurit, menggunakan mantra dan menjalankan misi disetiap event dari supercell. Kalian juga bisa membeli item di toko. Bangun basis tukang malam dan bangun klan untuk menjadi yang terbaik dan terhebat di setiap perang antar-pemain dan klan lain. 

3. Line Let's Get Rich 


(Sumber : newsartstory.com)

Buat pecinta game monopoli, silahkan download game strategi ini di smartphone kalian. Game ini sangat populer di masanya. Game besutan Line ini cukup populer dengan berbagai rating dan grafis yang cukup bagus. Seperti bermain monopoli, lempar dadu dan lakukan perjalanan ke seluruh dunia. Menggunakan kartu karakter, membangun landmark khas negara dan jangan sampai bangkrut. 

4. Clash Of Zombies: Heroes Game


(Sumber : newsartstory.com)

Game strategi berikutnya ini adalah besutan Ming Yan. Clash Of Zombies: Heroes Game adalah game pertempuran dan bertahan dari serangan lawan. Game ini juga hampir serupa dengan clash of clans. Kalian bisa merekrut heroes dengan super power stone dan membentuk aliansi bersama teman-teman kalian dalam menghancurkan pertahanan lawan. 

5. X-War: Clash Of Zombies 


(Sumber : newsartstory.com)

Dari nama yang sama yakni zombie. Game strategi satu ini cukup diminati oleh penggunanya. Kalian bisa membangun markas dan koleksi hero legendaris. Game ini juga sama seperti clash of clans, hanya saja berbeda dari alur permainan saja. Membangun kerjaan bersama, bertarung dual real-time antar pemain, taklukkan kekaisaran dan ambil zombie challenge untuk mendapatkan hadiah. 

6. Dota Underlord 


(Sumber : newsartstory.com)

Berikutnya ini adalah game besutan dari Valve Corporation yang cukup banyak dimainkan. Kalian bisa memainkannya gratis. Kalian akan melawan musuh dari serangan antar-pemain. Memimpin kru dan menyerang musuh dengan kru kalian susun. Dari masing-masing kru, memiliki gaya permainan dan kemampuan mereka sendiri. 

7. Clash Of Gangs 


(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini, game strategi besutan IGG.com. Tidak terdengar dan tersedia di playstore atau appstore. Entah kenapa tidak ada dan mengembangkan game ini. Game ini cukup bagus dengan konsep map seperti clash of clans atau lainnya. Bertema para penjahat dan bangunan yang artistik menjadikan game ini menjadi game strategi pilihan terbaik di saat kehadirannya.


(Sumber : newsartstory.com)

Mungkin beberapa orang tidak tahu lebih dari game ini, tapi jika sudah ada pemain yang memainkan game ini pasti sangat setu memainkannya. Berharap saja IGG.com dapat mengembangkan kembali game ini dan tersedia di plastore dan appstore. 

Nah, itulah beberapa game strategi pilihan untuk dicoba. Kalian bisa mendownloadnya secara gratis dan kalian bisa membeli item di dalam game tersebut. Selamat mencoba !