Cobain Bermain Nintendo Di Smartphone Android

 


(Sumber : newsartstory.com)

Nintendo adalah salah satu konsol game yang berasal dari jepang. anak tahun 2000-an pasti tahu konsol game nintendo di zaman itu. banyak sekali orang-orang memainkan game nintendo sebelum era smartphone dimulai hingga saat ini. banyak sekali game-game nintendo di saat kejayaannya masih bersinar. 


(Sumber : newsartstory.com)

Semakin kesini teknologi dan kecanggihan smartphone semakin menunjukkan eksistensinya untuk tahun demi tahun yang akan datang. begitu pula dengan nintendo saat ini, sekarang nintendo bukan hanya dimainkan secara portable atau konsol melainkan digital. Nama untuk konsol sekarang yakni nesoid emulatot. beberapa game yang mungkin kalian tahu di masa itu antara lain : 

Gama-Game Nintendo 

  • Super mario bros
  • Contra
  • Circuse
  • Tank 1945
  • Tetris
  • Bombman
  • Super runner 4
  • Ice man
Masih banyak lagi game-game nintendo yang pernah dimainkan pada saat itu. kalian bisa bernostalgia memainkan game nintendo ini di smartphone android. cukup mudah untuk mendownload emulator nesoid ini di smartphone android. 



(Sumber : newsartstory.com)


(Sumber : newsartstory.com)

buat yang mau dan rindu memainkan game nintendo ini, silahkan download emulator nesoid via google drive dibawah ini : 


DOWNLOAD EMULATOR DIBAWAH INI

Nintendo Emu


Untuk game nintendo kalian bisa download secara gratis. game nintendo atau game klasik ini sudah lebih dari 1200 game dalam 1 file. ukurannya tidak besar melainkan ringan, karena grafis disaat itu belum semewah sekarang yang ada di smartphone zaman now. Download game nintendo via google drive : 


DOWNLOAD GAME NES PACK DIBAWAH INI

Game Nintendo



(Sumber : newsartstory.com)


(Sumber : newsartstory.com)

Selamat bermain nintendo di smartphone android kalian  dan salam anak 2000-an !!

Note :

Jika ingin keluar dari emulator nesoid kalian bisa tekan tombol home untuk keluar apps. karena tidak adanya opsi keluar apps. terima kasih