Sinopsis Film 'Dua Hati Biru' dan Akan Tayang di Bioskop

Newsartstory.com - Sinopsis Film 'Dua Hati Biru' dan Akan Tayang di Bioskop. Kembali lagi film bertema drama keluarga hadir di bioskop. Bukan lagi film bergenre horor yang bercampur dengan agama dan membuat kontroversi.

Baca juga: Film 'Setengah Hati' Akan Tayang Di Bioskop

Film Dua Hati Biru melanjutkan kembali kisah keluarga kecil Bima dan Dara di film sebelumnya yakni Dua Garis Biru yang populer di tahun 2019. Trailer ini memperlihatkan Dara yang telah menyelesaikan pendidikannya di Korea kembali lagi ke Indonesia untuk menemui Bima dan putra mereka yakni Adam.

Sinopsis Film Dua Hati Biru

Di akhir Film Dua Garis Biru menceritakan Dara yang memutuskan melanjutkan pendidikan di Korea setelah melahirkan Adam, anaknya bersama Bima. Sementara itu, Bima tetap di Indonesia bersama Adam.

Baca juga: Film '172 Days' Tayang di Bioskop

Sekarang sekuel film Dua Hati Biru hadir untuk melanjutkan kisah tersebut. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Korea, Dara kembali lagi ke Indonesia untuk menemui Bima dan Adam yang sudah berusia 4-5 tahun.

Karena selama ini Adam juga dirawat dengan baik oleh ibu Bima, muncul konflik baru dalam hubungan Bima dan Dara. Ketegangan di antara keduanya juga semakin memuncak, karena perbedaan pandangan mereka sebagai orangtua muda. Lantas, bagaimana kisah hidup mereka? Berhasilkah Bima dan Dara bertahan dalam gejolak hidup?

Baca juga: Sinopsis Film Budi Pekerti Yang Akan Tayang di Bioskop

Film Dua Hati Biru diproduksi oleh Starvision dan Wahana Kreator selaku studio produksi juga merilis trailer resmi Dua Hati Biru. Dikabarkan akan tayang di bioskop indonesia pada tanggal 17 April 2024 mendatang. Tertarik untuk menonton film keluarga ini? Saksikan di bioskop kesayangan anda!

Daftar Pemain Film Dua Hati Biru

● Angga Yunanda sebagai Bima

● Aisha Nurra Datau sebagai Dara

● Farrel Rafisqy sebagai Adam

● Cut Mini sebagai Yuni

● Rachel Amanda sebagai Dewi

● Maisha Kanna sebagai Putri

●  Lulu Tobing sebagai Rika

● Arswendy Bening Swara sebagai Rudy

● Shakira Jasmine sebagai Vini

● Putri Ayudya

● Keanu Agl

● Tenno Ali

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Tonton Trailer Film Dua Hati Biru: