Mobile Legends X Attack on Titan Telah Resmi Berkolaborasi

Newsartstory.com - Mobile Legends X Attack on Titan Telah Resmi Berkolaborasi. Penggemar game mobile legend pasti bakalan menunggu skin kolaborasi MLBB X AoT ini. Setelah kolaborasi dengan beberapa karakter anime yakni Jujutsu Kaisen, Kini MLBB kembali hadirkan karakter anime dari AoT.

Baca juga: Game Captain Tsubasa: Ace Akan Segera Hadir di Android dan iOS

1. Yin X Eren Yeager

Yin adalah seorang hero yang pernah mendapatkan skin kolaborasi dengan anime populer, yaitu Jujutsu Kaisen. Melalui kolaborasi tersebut, Yin kini memiliki skin yang menggambarkan karakter Yuji Itadori.

Dalam mekanisme transformasinya dan gaya bertarung yang unik,  Hero Yin sangat cocok dipadukan dengan berbagai karakter anime. Salah satu contohnya adalah Eren dari Attack on Titan. Skin Eren untuk Yin sangat sesuai, terutama dengan ultimate-nya, My Turn, yang mengubahnya menjadi versi jahat Lieh si brutal.

Fanny menjadi salah satu hero utama dari kolaborasi MLBB. Mekanisme pergerakan dengan kabelnya terinspirasi oleh alat Three Dimensional Maneuver Gear yang digunakan oleh pasukan pengintai dalam pertarungan melawan Titan.

Siapakah yang akan menjadi skin untuk Fanny? Tentu saja, jawabannya adalah Mikasa Ackerman.

Mikasa adalah pilihan utama yang telah dinanti-nantikan oleh para penggemar sejak perilisan hero Fanny. Sebagai salah satu prajurit terkuat dalam anime Attack on Titan, karakter tersebut sesuai jika dia dapat memamerkan keahliannya melalui mekanisme gameplay Fanny.

Baca juga: Bermain Tamiya di Game 4WD Racer untuk Android

3. Martis X Levi Ackerman

Levi Ackerman adalah karakter manusia terkuat dalam anime Attack on Titan, memiliki kemampuan bertarung luar biasa yang menjadikannya seolah manusia super. Bahkan, Titan Shifter sekuat Beast Titan dan Armored Titan tunduk di hadapannya.

Dalam kolaborasi MLBB X AoT ini, Martis dipilih untuk mendapatkan skin Levi. Meskipun Martis tidak memiliki mekanisme kabel ala Fanny, kemampuan yang dimilikinya tetap sesuai dengan karakter Levi.

Baca juga: Nostalgia: Bermain Game Lost Saga di PC

Jadi bagaimana? Tertarik untuk memiliki skin di karakter mobile legends tersebut? Atau hero favorit kalian tidak mendapatkan skin AoT? Kita tunggu saja kehadiran kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan mendatang. 

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis