Bermain Tamiya di Game 4WD Racer untuk Android

Newsartstory.com - Bermain Tamiya di Game 4WD Racer untuk Android. Kalian pecinta game jadul ? Pernahkah bermain tamiya pada saat kecil ? Permainan dulu bisa kaliam mainkan langsung di smartphone kalian. Bukan hanya di PlayStore, game 4WD atau dikenal sebagai Tamiya ini ada versi PS1. Kalian bisa Download Emulator PS1 Gratis Untuk Android untuk memainkan game PS1.

Game 4WD Racer 100% mengembalikan plot klasik, salinan gaya penggerak empat roda 1:1, karakter animasi klasik kembali ke arena, datang ke sini untuk merasakan kegembiraan kompetisi penggerak empat roda bersama!

Baca juga: Nostalgia Game Java di Gameloft Klasik: 20 Tahun Untuk Android

Game seluler penggerak empat roda segera hadir! Di sini, kamu dapat mengalami plot klasik asli dan merasakan pengalaman balap perakitan penggerak empat roda Mini yang sesungguhnya; Dalam game ini, kamu dapat memilih cangkang mobil, sasis, motor, dan aksesori lain sesukamu.

Menggunakan ratusan suku cadang untuk merakit mobil baru yang paling memesona secara bebas, dan bersaing secara adil dengan teman-teman, memulai kompetisi live kecepatan ekstrem, menemukan kenanganmu sendiri dan kebahagiaan! Terbang di trek dengan kecepatan tinggi, memukau penonton, dan nikmati pengalaman balap kendaraan roda empat paling seru!

Baca juga: Simak Seputar Game Hogwarts Legacy

Fitur dalam game

Model mobil populer telah dirakit


Dengan setia mereproduksi semua model klasik dalam animasi, memungkinkan Anda untuk menghidupkan kembali Bakusō Kyōdai Let's & Go! yang paling dikenal. Gerakkan jarimu, bawa mereka ke timmu, dan mulailah perjalanan mengejar juara bersama!

Ratusan aksesori untuk DIY gratis

Pengeboran cangkang, kain kasa tambahan, pewarnaan, stiker, dan operasi DIY lainnya yang dipersonalisasi, ratusan warna, gaya, properti yang berbeda dari aksesori penggerak empat roda untuk Anda gabungkan secara bebas, untuk menciptakan penggerak empat roda mini unik Anda.

Baca juga: Download Game Gacha Nox Mod Apk Untuk Android

Pemulihan keras dari realitas simulasi

Kecepatan ekstrim, akselerasi, masa pakai baterai, stabilitas. Berbagai bagian diubah untuk mengembalikan kenyataan.

Kekuatan penuh di trek realistis

Permainan ini mensimulasikan trek penggerak empat roda yang nyata.Tidak diperlukan operasi yang rumit, ketuk ujung jari Anda, satu pelepasan kunci, gesekan ban, motor meringkik, rasakan sensasi balap Mini 4WD yang sesungguhnya.


Tertarik untuk mencobanya ? Untuk akses awal game besutan orange game ini bisa kalian unduh di playstore secara gratis. Mainkan game 4wd racer sekarang juga dan berikut link download : Link Download

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis