Situs Properti Rumah Akan Berhenti Beroperasi

Newsartstory.com - Situs Properti Rumah Akan Berhenti Beroperasi. Sekian dekade hingga sekarang situs jual beli properti yakni Rumah.com akan berhenti beroperasi. Selama lebih dari 10 tahun situs rumah.com akan berhenti beroperasi pada tanggal 1 Desember 2023 mendatang.

Baca juga: Situs Obrolan dan Video Omegle Resmi Ditutup

Sekilas Seputar Situs Rumah.com

Rumah.com adalah situs properti terdepan di Indonesia - tempat terbaik untuk mencari rumah, apartemen dan properti lain yang siap dijual maupun disewa. Jika Anda seorang investor, agen properti, atau konsumen yang mencari properti untuk digunakan sendiri, disewakan, atau dibisniskan, maka Anda berada di situs properti yang tepat.

Melalui CEO dan Managing Director PropertyGuru Group, Hari V. Krishnan mengirimkan pesan berikut kepada karyawan PropertyGuru Group.

Baca juga: Pembahasan Seputar Game Slot dan TikTok Shop di Indonesia

Selama 15 tahun terakhir, bersama-sama, kami telah membangun PropertyGuru menjadi perusahaan PropTech terkemuka di Asia Tenggara. Perjalanan kami ditentukan oleh fokus yang jelas dalam memberikan solusi yang memberdayakan konsumen dan pelanggan kami, membimbing mereka menuju keputusan properti yang percaya diri setiap hari.  

Pada akhir tahun 2020, kami memulai fase pertumbuhan evolusioner ketiga kami, PG3, yang didorong oleh tujuan ambisius untuk memberikan solusi berkualitas tinggi yang mencakup keseluruhan perjalanan properti. Inti dari PG3 terletak pada prinsip panduan—komitmen untuk melakukan investasi terfokus yang mendorong


Pertumbuhan berkelanjutan dan memaksimalkan nilai yang kami ciptakan bagi seluruh pemangku kepentingan. Komitmen Anda telah menjadi kekuatan pendorong di balik terciptanya portofolio bisnis yang kuat. 

Saat kita menghadapi masa depan, penting bagi kita untuk terus meninjau kemajuan dan secara berkala merampingkan operasi kita sambil secara hati-hati memprioritaskan kembali sumber daya kita jika diperlukan. Upaya dan fokus kita harus diarahkan pada bisnis yang telah mendorong atau menunjukkan potensi untuk mencapai pertumbuhan yang terukur sambil memastikan unit ekonomi yang kuat. 

Dengan mengingat hal ini dan setelah mempertimbangkan dengan cermat kami telah membuat dua keputusan bisnis strategis.   

Baca juga: Nostalgia: Mengenang Situs MySpace

Untuk membaca selengkapnya mengenai penutupan situs rumah.com bisa kunjungi tautan ini Pesan Penutupan Rumah.com

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis