Game Horor Little Nightmares Akan Hadir di Android dan iOS


Newsartstory.com - Game Horor Little Night
mares Akan Hadir di Android dan iOS. Pecinta game horor akan hadir di perangkat android dan iOS yakni Little Nightmares. Game ini pertama kali tersedia di PC dan konsol, kisah petualangan horor Little Nightmares tersedia di perangkat seluler!

Baca juga: Opini: Game Camper Van: Make it Home Segera Meluncur

Seputar Game Little Nightmares

Benamkan diri anda dalam Little Nightmares, sebuah kisah kelam aneh yang akan menghadapkan Anda dengan ketakutan masa kecil Anda! Bantu Enam melarikan diri dari The Maw – sebuah wadah besar dan misterius yang dihuni oleh jiwa-jiwa rusak yang mencari makanan berikutnya.

Saat Anda melanjutkan perjalanan, jelajahi rumah boneka paling mengganggu yang menawarkan penjara untuk melarikan diri dan taman bermain yang penuh rahasia untuk dijelajahi. Terhubung kembali dengan inner child Anda untuk melepaskan imajinasi Anda dan menemukan jalan keluar!

Baca juga: Black Clover M: Rise of the Wizard King Akan Hadir di Android dan iOS

Little Nightmares menampilkan perpaduan halus antara aksi dan mekanisme platformer teka-teki yang berakar pada arah artistik yang menakutkan dan desain suara yang menyeramkan.
Keluarlah dari labirin Maw yang suram dan lari dari penghuninya yang rusak untuk menghindari ketakutan masa kecil Anda.

Fitur Dalam Game Little Nightmares

  • Berjinjitlah melewati petualangan yang gelap dan mendebarkan
  • Temukan kembali ketakutan masa kecilmu di dalam kapal yang menghantui dan melarikan diri dari penghuninya yang menakutkan
  • Memanjat, merangkak, dan bersembunyi di lingkungan yang mengerikan untuk memecahkan teka-teki platform yang rumit
  • Benamkan diri Anda dalam Maw melalui desain suaranya yang menyeramkan
Baca juga: Mainkan Game Diablo Immortal™ Gratis

Tertarik untuk memainkan game bertema horor yang satu ini. Game besutan dari playdigious ini diharapkan akan meluncur pada tanggal 12 Desember 2023. Kalian bisa lakukan Pra-Pendaftaran game Little Nightmares di PlayStore dan App Store.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis