Akan Tayang di Disney+ Hotstar ! Inilah Sinopsis Film Peterpan & Wendy

Newsartstory.com - Akan Tayang di Disney+ Hotstar ! Inilah Sinopsis Film Peterpan & Wendy. Film sekuel yang diambil dari film terdahulu yakni Peterpan and Back To Neverland kini hadir dengan formasi baru. Apakah kalian masih ingat film peterpan dulu ? 

Baca juga: Akan Hadir di Bulan April ! Inilah Daftar Film Hollywood 2023

Film Peterpan & Wendy merupakan film yang diadaptasi dari novel karya J.M. Barrie dan film animasi klasik dengan judul PETER PAN yang tayang pada tahun 1953. Film tentang kisah petualangan di Neverland ini akan segara tayang di Disney+Hotstar pada 28 April mendatang. 

Film ini disutradari oleh David Lowery, seorang aktor, produser, dan sutradara film asal Amerika Serikat. David Lower dikenal lewat karya-karya film yang pernah ia sutradarai, seperti Pioneer (2011), Pete's Dragon (2016), A Ghost Story (2017), The Green Knight (2021), dan lainnya. 

Baca juga: Film The Little Mermaid Banjir Dislike dan Akan Tayang Di Bioskop

Sinopsis Film Peterpan & Wendy

Menceritakan tentang seorang gadis muda yang berusaha menghindar dari tuntutan untuk bersekolah di asrama karena ia tidak mau meninggalkan rumahnya. Kemudian, Wendy bertemu dengan seorang laki-laki yang menolak untuk dewasa, yaitu Peter Pan. 

Wendy pun ikut bersama Peter Pan untuk pergi ke dunia ajaib yang disebut Neverland. Tak hanya mereka, adik laki-laki Wendy dan Thinker Bell si peri kecil pun turut bersama mereka. 

Di sana, Wendy bertemu dengan seorang kapten bajak laut yang jahat bernama Captain Hook. Dari pertemuan itulah petualangan Wendy dimulai dan ia akan melewati pengalaman yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Baca juga: Mengulas Perilisan Film Transformers: Rise of the Beasts

Saksikan film Peterpan & Wendy yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar. Tonton filmnya secara langsung di aplikasi tersebut. Download aplikasi Disney+ Hotstar di Play Store dan App Store Gratis.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis

Simak Trailer Film Peterpan & Wendy