Akan Hadir di Bulan April ! Inilah Daftar Film Hollywood 2023

Newsartstory.com - Akan Hadir di Bulan April ! Inilah Daftar Film Hollywood 2023. Bulan April akan hadir dengan berbagai film hollywood yang menarik untuk kalian tonton nanti. Berbagai genre siap hadir untuk menghibur kalian semua, mulai dari horor, komedi, hingga animasi yang bisa ditonton bersama anak.

Baca juga: Film The Little Mermaid Banjir Dislike dan Akan Tayang Di Bioskop

Apa kalian penasaran apa saja filmnya? Simak daftar film hollywood bulan april 2023 di bawah ini.

1. Air (5 April 2023)

Film yang disutradarai oleh Ben Affleck dengan naskah ditulis oleh Alex Convery ini merupakan kisah nyata dari perusahaan Nike Inc. Yang mana film ini menceritakan bagaimana perjuangan perusahaan tersebut dalam membuat produk sepatunya.

Baca juga: Review Film: The Boss Baby: Christmas Bonus (2022)

Meski dengan keadaan tidak stabil dan mengalami penurunan penjualan yang drastis. Dengan durasi 112 menit, “Air” dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer Hollywood. Diantaranya ada Matt Damon, Ben Affleck, Jason Bateman, Marlon Wayans, Chris Messina, Chris Tucker, dan Viola Davis.

2. Ride On (7 April 2023)

Bagi kalian penggemar film – film Jackie Chan, kalian tidak boleh melewatkan film terbaru dari sang legendaris tersebut. Kali ini ia akan beradu akting dengan Liu Haoucun, Guo Qilin, Wu Jing, Yu Ailei dan masih banyak lagi.

Film bergenre aksi, komedi dan drama ini sendiri berkisah tentang seorang seniman bela diri bernama Lao Luo yang merupakan mantan pemeran pengganti populer dan digugat lantaran terlibat litigasi. Ia pun meminta bantuan pada putrinya yang sudah hilang kontak selama bertahun – tahun.

Baca juga: Review Film: Detective Conan The Bride of Halloween (2022)

3. The Pope’s Exorcist (14 April)

Film horor yang diambil dari kisah nyata memang memiliki kesan seram yang berbeda. Sama halnya dengan film The Pope’s Exorcist yang mengisahkan kejadian nyata seorang Pastor bernama Gabriele Amorth. Ia melakukan penyelidikan terhadap seorang anak laki – laki yang berujung pada pengungkapan konsiprasi tersembunyi dari Vatikan.

Pastor Gabriele Ammorth sendiri merupakan seorang pendeta yang bertindak sebagai kepala pengusir setan di Vatikan. Semasa hidupnya, Pastor Gabriele Ammorth telah melakukan lebih dari 100 ribu pengusiran setan.

Baca juga: Sinopsis dan Para Pemain Film Black Panther: Wakanda Forever

4. The Super Mario bros. Movie (21 April 2023)

Ingatkah kalian dengan game Super Mario bros.? Kali ini kalian bisa menyaksikan secara langsung petualangan si tukang ledeng, Mario yang akan menyelamatkan saudaranya Luigi dari monster Browser. Di perjalanan, Mario tidak sendiri karena ia dibantu oleh Putri Peach dan prajurit kerajaan jamur.

Diperankan oleh Chris Patt, Charlie Day, dan Anya Taylor-Joy, film ini menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin mengajak si kecil pergi ke bioskop.

Baca juga: Daftar Film Yang Sedang Tayang di Bioskop

5. Evil Dead Rise (21 April 2023)

Ini adalah film ke-5 dari franchise Evil Dead ini kembali dengan kisah yang tak kalah mengerikan dari sebelumnya. Disutradarai oleh Lee Cronin, Evil Dead Rise bercerita tentang Beth yang melakukan kunjungan ke kediaman kakak perempuannya Ellie yang beserta tiga anaknya di apartemen LA.

Namun pertemuan tersebut mulai berubah menjadi kengerian ketika mereka menemukan Necronomicon atau “kita orang mati” jauh di dalam perut gedung apartemen Ellie. Ternyata buku misterius tersebut merupakan alat untuk melepaskan roh jahat ke dunia.

6. Beau is Afraid (21 April 2023)

Bergenre horor surealis dan komedi, Beau is Afraid bercerita tentang seorang pria bernama Beau yang mengidap rasa cemas berlebihan, dan ia berniat untung berkunjung ke ibunya. Namun rasa cemas Beau tiba – tiba saja muncul, ia sangat takut untuk meninggalkan rumahnya seperti ada sesuatu yang telah membuatnya trauma. 


Rasa takut ini berujung pada berbagai masalah yang muncul dan membuatnya kesulitan untuk menemui sang ibu. Disutradarai oleh Ari Aster, film ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix, Army Ryan, Nathan Lane, Parkey Posey, dan masih banyak lagi.

7. Guy Ritchie’s The Covenant (21 April 2023)

Mengusung genre aksi, kejahatan dan thriller, film ini bercerita tentang Sersan John Kinley yang sedang dalam perjalanan untuk tugas terakhirnya di Afghanistan. Naasnya, setelah penyergapan ia mengalami luka yang sangat parah sehingga seorang penerjemah lokal bernama Ahmed pun bersusah payah untuk menyelamatkan nyawanya.

Baca juga: Daftar Film Horor Wajib Di Tonton Tahun Ini

Jake Gyllenhal didapuk sebagai sang pemeran utama, ia beradu akting dengan Alexander Ludwig, Antony Starr dan aktor-aktor lainnya.

Bagaimana ? Apakah ada film yang akan kaliam jadikan watchlist nanti ? Tunggu perilisan resminya di bulan april.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis