Download Game Contraband Police Simulator di Android

Newsartstory.com - Download Game Contraband Police Simulator di Android. Pernahkah memainkan game simulator ? Bosan dengan game bergenre moba atau RPG ? Coba game simulator ini, Game ini bercerita pada saat tahun 1981, dan sebagai perwira muda, kalian ditugaskan untuk bekerja di pos perbatasan di wilayah pegunungan Karikatka. 

Baca juga: Game Seal M Akan Hadir di Android dan iOS

Masuk ke Republik Rakyat Acarist diatur secara ketat oleh partai dan setiap gerakan kalian dipantau! Situasi di perbatasan meningkat ketika rekanmu terbunuh dalam salah satu intervensi.

Permainan simulator perbatasan harus menghentikan penyelundupan barang -barang ilegal, narkotika, berlian antik, senjata ilegal, dan burung langka, ubin emas. Game Polisi Patroli Boder tidak seperti permainan polisi biasa. 


Petugas Polisi Patroli Perbatasan memiliki pelatihan yang berbeda setelah menyelesaikan pelatihan, mereka dipanggil oleh petugas polisi perbatasan di simulator permainan Polisi Patroli Perbatasan secara offline untuk anak -anak.

Permainan Patroli Perbatasan Polisi memiliki semua informasi tentang orang-orang yang datang ke pos pemeriksaan perbatasan dan ingin pergi ke sisi lain. Game kepolisian selundupan memiliki teknologi & gadget baru untuk memeriksa dan memindai mobil. Pasukan perbatasan Simulator Patroli Perbatasan harus menghadapi banyak tantangan seperti tekanan pasukan polisi luar.

Baca juga: Nostalgia Game Java di Gameloft Klasik: 20 Tahun Untuk Android

Mainkan game contraband police simulator di Android secara gratis. Unduh game simulator dibawah ini: 
Ukuran: 16 Mb
Versi: 1.0(1)
Develepor: Kasseria Game
Instal: 500+

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis