Film Berbalas Kejam Tayang di Amazon Prime Video

Newsartstory.com - Film Berbalas Kejam Tayang di Amazon Prime Video. Kalian bosen dengan film horor ? Tonton film ini sekarang juga di ponsel. Untuk para pemain di film ini adalah Reza Rahadian, Laura Basuki, dan Baim Wong. Film ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja yang berkisah tentang balas dendam seorang arsitek.


Film ini juga akan mengisahkan kehidupan trauma yang dialami oleh Adam. Simak sinopsis film berbalas kejam yang tayang di Amazon Prime Video.

Sinopsis Film Berbalas Kejam
Berbalas Kejam berkisah tentang Adam (Reza Rahadian), arsitek yang hidup berdampingan dengan trauma selama 2 tahun ke belakang.

Baca juga: The Lord of The Rings: Rings of Power Akan Tayang di Amazon Prime Video

Trauma tersebut terjadi karena ia melihat keluarganya dibunuh di depan matanya. Sejak saat itu, hidupnya tidak lagi sama dan berubah drastis.
Tidak terima hal tersebut terjadi pada keluarganya, ia memutuskan untuk balas dendam kepada orang yang tega membunuh keluarganya.

Namun, ia dihadapkan dengan dilema antara melepaskan trauma tersebut dan melangkah maju ke depan, atau menemukan sisi kelam di balik terbunuhnya keluarganya.

Baca juga: Inilah Film Lawas Asia, Masih Ingat ?

Film ini akan menggambarkan situasi dan emosi ketika seseorang diselimuti oleh rasa dendam, sekaligus memperlihatkan sisi manusiawi ketika seseorang menghadapi kehilangan. Jalan hidup mana yang dipilih Adam? Saksikan Film berbalas kejam tayang di Amazon Prime Video. 


Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis