Segera Hadir ! Game Higan: Eruthyll di Android dan iOS

Newsartstory.com - Segera hadir ! Game Higan: Eruthyll di Android dan iOS. Kalian pecinta game RPG ? Game Higan: Eruthyll adalah RPG strategi real-time 3D dengan gaya seni yang terinspirasi vintage dan latar teknologi ajaib. Grafis di game ini tidak kalah menarik dan keren dari game lainnya. Tentunya dengan 3D real-time. 

Baca juga: Inilah Cheat Game GTA SA di PlayStation 2

Planet Eruthyll adalah tempat Anda dapat menggunakan beragam taktik dengan instruksi dinamis dan menikmati kisah menyentuh yang disajikan oleh cutscene fantastis.

Game Higan: EruthyII dapat kalian unduh di perangkat Android ataupun iPhone. Game ini masih tahap prapendaftaran. Untuk perilisan resminya akan hadir di tanggal 6 April 2023. Tertarik untuk mencoba game 3D Real-Time RPG ini ?

Baca juga: Review Game Sonic Frontiers untuk PC

Apa saja dalam game Higan: EruthyII

Antar-jemput antar Dunia, Rebut Kembali Realitas

Sebagai penjabat Direktur, Anda akan memimpin Gopher Troupe untuk melawan Kedatangan Negeri Fantasi, menyelamatkan orang-orang dari tidur seperti kematian, dan merebut kembali kenyataan dari mimpi buruk abadi.

Benamkan dalam Cutscenes 3D Cantik dan Pertempuran Intens

Cutscene 3D yang spektakuler dibuat lebih menarik oleh aktor suara terkemuka. Pengalaman imersif yang diberikan oleh keterampilan ult yang memukau, gameplay ACT seperti film, dan kamera pengejaran yang rumit.

Baca juga: Review Game Sepak Bola FIFA untuk Android dan iOS

Instruksi Dinamis, Mendominasi di Ujung Jari

Gameplay unik menampilkan instruksi dinamis. Terapkan taktik dalam waktu singkat untuk mendominasi pertempuran.

Kendalikan Magic Tech, Rangkullah Renaisans

Gaya seni yang berbeda ditandai dengan sihir plus teknologi. Nikmati keajaiban visual seperti hyperspace, pembiasan cahaya, dan banyak lagi.

Bangun Pasukan Anda Sendiri, Bangkit melawan Fantasyland

Terapkan karakter kuat dari 6 kelas dan 5 elemen, dan persenjatai mereka dengan Play Inspirations dari berbagai tema.

Baca juga: Game Kartu UNO! di Android dan iOS

Bangun pasukan terbaik Anda, bangkit melawan Fantasyland, dan hancurkan fajar untuk Planet Eruthyll. Prapendaftaran game Higan: EruthyII bisa kalian dapatkan sekarang juga. Untuk Android dan iOS.

Dapatkan informasi berita pilihan dari Newsartstory.com di platform Google News secara gratis