Review Game Sonic Frontiers untuk PC

Newsartstory.com - Review Game Sonic Frontiers. Kalian pecinta game Sonic ? Tidak dapat dipungkiri, jika game sonic bersama dengan Mario dari Nintendo cukuplah populer hingga sekarang, Sonic the Hedgehog merupakan salah satu karakter paling ikonik di industri game.

Baca juga: Review Game Sepak Bola FIFA untuk Android dan iOS

Lahir dari upaya SEGA untuk bersaing dengan Nintendo di pasar perangkat keras ketika industri game baru mulai hendak bergerak ke ranah mainstream, sosok landak biru dengan kecepatan tinggi ini tidak hanya menawarkan sebuah pengalaman platforming yang unik saja, tetapi juga seru.

Faktanya sekarang, game Sonic juga bisa terus eksis ketika SEGA sudahtak lagi berkecimpung di pasar perangkat keras juga menjadi sebuah bukti kekuatan franchise yang satu ini. Walaupun harus diakui, ia tidak selalu datang dengan kualitas yang pantas untuk dipuja dengan nuansa yang berbeda.

Baca juga: Review Game Infinited Magicraid

Alur cerita game

Seperti yang kita tahu, setiap seri baru Sonic yang diumumkan SEGA ke pasaran selalu bisa berujung menjadi dua hal: sebuah game berkualitas yang akan membuatnya dibandingkan dengan proyek-proyek lawasnya di masa lampau atau sebuah rilis dengan kualitas menyedihkan yang cukup untuk membuat para fans berujung mengelus dada untuk kesekian kalinya.

Oleh karena itu, alih-alih disambut dengan hype tinggi, pengumuman soal eksistensi Sonic Frontiers memang lebih banyak mengundang rasa was-was. Untungnya, kesempatan untuk membuktikannya dengan mata kepala sendiri akhirnya tiba.

Baca juga: Game Stray Telah Dirilis di Steam Store

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh Sonic Frontiers ini ? Mengapa game ini bisa sebagai game dengan gaya baru yang lumayan seru ? Review ini akan membahasnya lebih dalam untuk kalian.

Seperti halnya game-game Sonic sebelumnya, plot memang bukanlah daya tarik utama yang akan mendorong Anda untuk mencicipi Sonic Frontiers. Namun bukan berarti kalian tidak akan disuguhkan cerita latar belakang yang mendasari petualangan terbaru di game Sonic ini.

Baca juga: Review Game Ni no Kuni: Cross World di Android dan iOS

Jatuh bersama dengan Amy dan Tails di sebuah pulau bernama Starfall Island, Sonic menemukan sebuah situasi yang cukup absurd. Bahwa untuk alasan yang misterius, hanya dirinya yang berhasil mempertahankan bentuk fisiknya di pulau tersebut, sementara teman-temannya yang lain kini eksis dalam format digital yang terkurung.

Berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dan tentu saja sembari berupaya menyelamatkan Amy, Knuckles, dan Tails nantinya, ia bertemu dengan sebuah pulau yang isinya, tak semuanya bersahabat.

Baca juga: Review Game Sprite Fantasia MMORPG di Android dan iOS

Gerak-gerik Sonic sendiri terus diikuti oleh sebuah entitas misterius berwujud anak perempuan yang tak hanya terus mengikutinya, tetapi juga tak segan memicu lahirnya sebuah raksasa mematikan bernama Titans yang didesain untuk menundukkan Sonic.

Sementara di sisi lain, potongan cerita dengan jelas memperlihatkan kedekatan antara entitas ini dengan Doctor Eggman yang seperti bisa diprediksi, selalu punya andil dalam setiap “kesialan” yang harus dilewati oleh Sonic. Aksi untuk menyelamatkan teman-teman Anda kini menjadi lebih kompleks daripada yang seharusnya.

Baca juga: Review Game Dragon Hunters: Heroes Legend di Android dan iOS

Siapakah sebenarnya entitas misterius ini ? Apa yang sebenarnya terjadi dengan Starfall Island ? Mampukah Sonic menyelamatkan teman-temannya ? Semua jawaban dari pertanyaan ini akan bisa kalian dapatkan dengan memainkan Sonic Frontiers ini. Kalian bisa membeli dan mengunduh game Sonic Frontiers di link berikut ini Sonic Frontiers via Steam

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel