Clash of Clans: Gold Pass musim September 2022 dan Penawaran Latar Festival Clash

Newsartstory.com - Gold Pass Clash of Clans musim September 2022. Untuk para setia game Clash of Clans hingga sekarang masih memainkan game strategi ini, kali ini gold pass clash of Clans musim bulan september 2022 ini berupa skin atau kostum pahlawan dari Hero barbarian king.

Baca juga: Supercell Rayakan Ulang Tahun Clash of Clans ke-10

Untuk kostum barbarian king yakni Raja Festival Clash. Seperti diketahui untuk kostum tersebut terdapat gabungan antar game Clash of Clans dengan game clash royale. Clash royale sendiri masih satu developer yang sama yakni dari Supercell, selaku pemilik game tersebut. Untuk pembelian Gold pass musim September 2022 ini kalian bisa membelinya dengan harga Rp79.000

Baca juga: Update Game Clash of Clans 2022 - Game Arkade

Clash of Clans yakni game tertua hingga sekarang masih ada dan beberapa orang masih memainkan game ini. Banyak sekali game moba yang bertebaran di smartphone. Khususnya di Indonesia, menurut sumber game Clash of Clans masih cukup banyak dimainkan oleh orang-orang.

Walaupun game Clash of Clans tidak adanya event atau acara seperti turnamen di Indonesia, tidak menjadi masalah untuk itu. Hanya saja, ada beberapa gamer meninggalkan game Clash of Clans karena tidak adanya global chat. Masalah tersebutlah yang membuat beberapa orang meninggalkan game Clash of Clans dan beralih ke game online mobile lainnya.

Baca juga: Mengulas Kapan Turnamen Clash of Clans Hadir di Esports Indonesia ?

Sementara itu, selain Gold Pass season September 2022 yakni berupa skin atau kostum barbarian king. Clash of Clans juga memberikan penawaran spesial berupa Latar Festival Clash. Latar tersebut bisa kalian beli dengan harga Rp109.000 di toko item di dalam game Clash of Clans.

Bukan hanya Gold Pass dan Latar, tetapi ada beberapa penawaran spesial lainnya di toko Clash of Clans. Untuk para sultan silahkan untuk membeli penawaran spesial Clash of Clans sekarang juga. Untuk yang belum pernah memainkan game Clash of Clans, silahkan kalian unduh di PlayStore atau App Store secara gratis.

Baca juga: Clash Of Clans Town Hall 14: Base War

Game Clash of Clans untuk para pemula yang hendak memainkan game strategi ini memanglah harus bersabar, karena untuk membangun desa yang besar haruslah menunggu waktu yang cukup lama. Tetapi jika kalian tidaklah sabar, kalian bisa menggunakan permata dalam game tersebut. Apa kalian sudah bermain Clash of Clans ? Buruan download sekarang juga.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel