Supercell Rayakan Ulang Tahun Clash of Clans ke-10

Newsartstory.com - Ulang Tahun Clash of Clans ke-10 untuk para clasher. Game clash of clans bulan ini tengah merayakan ulang tahun ke 10. Supercell selaku pemilik game clash of clans memberikan acara kepada para clasher di ulang tahun clash of clans yang ke 10.

Baca juga: Update Game Clash of Clans 2022 - Game Arkade


Berbagai acara yang bisa para clasher ikut seperti tantangan penghancuran balai kota di tahun 2015 hingga sekarang. Kalian juga akan mendapatkan hadiah saat menghancurkan base di setiap town hall. Hadiah yang bisa kalian dapatkan yakni ramuan, skop penghalang, latar piksel,  kitab segalanya dan run elixir untuk desa malam. 


Baca juga: Pembaruan Opsional Clash of Clans 2022



Bukan hanya itu saja, clash of clans juga memberikan penawaran spesial untuk para clasher yakni berupa skin piksel. Skin yang tersedia dan dapat kalian klaim secara gratis yakni skin barbarian king piksel. Skin piksel barbarian king dapat kalian peroleh secara gratis selain latar piksel. Untuk skin piksel yakni ratu pemanah, jawara dan wali dapat kalian beli dengan harga Rp79.000 ribu. 


Baca juga: Update Clash of Clans Spesial Musim Panas



Clash of clans atau COC memang sudah dikenal dari tahun 2015 hingga sekarang. Game jadul ini sudah tidak asing lagi ditelinga hingga sekarang masih eksis dimainkan oleh beberapa orang. Selain skin piksel para hero, terdapat latar Ultah ke-10 Clash of Clans dengan harga Rp109.000 ribu. Untuk para sultan dan kolektor bisa membeli penawaran spesial ulang tahun clash of clans ke-10. 


Baca juga: Mengulas Kapan Turnamen Clash of Clans Hadir di Esports Indonesia ?


Kesimpulan

Ulang tahun clash of clans ke-10 untuk para clasher dapat kalian ikut partisipasi bersama supercell. Membuat kesenangan dalam bermain sekaligus bernostalgia di awal munculnya clash of clans. Mereka juga mengumumkan tentang kejuaran dunia yang akan diselenggarakan. Jadi tunggu apalagi buruan kalian dapatkan sekarang dan ikut partisipasi di ulang tahun clash of clans ke-10. 

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel