Pembaruan Opsional Clash of Clans 2022


Newsartstory.com - Pembaruan Opsional Clash of Clans, buat para clasher yang setia memainkan game clash of clans ada kabar gembira untuk kalian semua ! Kali ini semuanya serba gratis ! Terutama untuk pembuatan pasukan tanpa harus menggunakan elixir. Pembaruan opsional clash of clans yang baru diluncurkan ke toko aplikasi, dan berikut pembaruan yang mencakup perbaikan clash of clans sebagai berikut:


Baca juga: Update Clash of Clans Spesial Musim Panas
  • Memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh proses memuat ke dalam Basis Tukang ketika ada Tukang yang bekerja di Tungku Tempa, ditambah crash acak lainnya saat meluncurkan game di perangkat tertentu.
  • Memperbaiki kerusakan pada serangan berikutnya setelah berada di latar belakang untuk sementara waktu.
  • Memperbaiki Tukang tak terlihat di Tungku Tempa saat kembali dari Basis Tukang
  • Memperbaiki penskalaan teks "Pelaju Tukang" di UI Tungku Tempa
  • Memperbaiki penskalaan teks "Habis" di UI Pedagang
  • Memperbaiki menu Pedagang dimana Latar belakang Item Gratis tetap hijau setelah terjual habis
  • Halaman klan tidak akan terbuka lagi saat mengklik menu Tukang di layar peta Ibu Kota
  • Karena fitur pengacak latar baru, pemain di bawah Balai Kota level 14 dapat memuat Latar Hutan default Balai Kota level 14; ini sekarang telah diperbaiki.
Nah, semakin berkesan bukan ? Clash of Clans memang game paling lama hingga sekarang masih eksis, itu semua karena adanya pembaruan yang membuatnya tidak lepas oleh waktu. 
Clash of Clans yang masih menunggu, kapankah akan masuk di eSport di asia tenggara ? Terutama di indonesia, Perlu diketahui pemain clash of clans atau clasher cukup banyak. 


Walaupun banyak game mobile yang bertebaran di toko aplikasi. Sangat disayangkan clash of clans tidak hadir untuk diadakannya turnamen di kawasan asia tenggara yakni khususnya di indonesia. So, berharap Supercell bisa lebih mendengar suara dari clasher di indonesia. 
Pembaruan opsional untuk pengalaman Clash terbaik. 


Mereka sarankan untuk memperbarui ke versi terbaru ini segera dan telah tersedia di toko aplikasi Anda! Jadi tunggu apalagi ? Yuk buruan update aplikasi clash of clans sekarang juga ! Yang belum pernah download clash of clans, bisa kalian coba memainkannya secara gratis di Android dan iOS. 
versi iOS: 14.635.6
Google Play dan Amazon: 14.635.5
Salam Clasher Indonesia !