Update Clash of Clans Spesial Musim Panas

Newsartstory.com - Update Clash of Clans spesial Musim Panas. Hallo clasher indonesia ! Kembali lagi kita membahas seputar clash of clans ! Kali ini ada penawaran spesial dari clash of clans untuk para clasher ! Untuk para sultan-sultan, penawaran ini jangan sampai ketinggalan. Penawaran kali ini yakni latar musim panas, kostum jawara royale musim panas dan kostum barbarian musim panas. 

Baca juga: Mengulas Kapan Turnamen Clash of Clans Hadir di Esports Indonesia ?



Untuk kostum jawara royale musim panas cukup menarik dan keren untuk kalian beli. Apalagi dengan harga yang cukup bersahabat. Dapatkan sekarang juga untuk miliki kostum jawara royale musim panas. Harga yang ditawarkan yakni Rp65.000, segera beli sebelum penawaran berakhir. 


Baca juga: Clashmas ! Inilah Update Clash of Clans Penawaran Spesial


Sementara itu untuk kostum barbarian king musim panas, tentunya kostum yang legendaris di penawaran spesial kali ini. Desain kostum, animasi, model khusus, tekstur khusus, efek visual, efek khusus dan unit kerahan khusus yang begitu mewah dan keren di penawaran musim panas kali ini. Untuk harganya sendiri terbilang agak berbeda dari kostum jawara royale yakni sekitar Rp159.000.


Baca juga: War Base TH 13 - Clash Of Clans Town Hall 13



Penawaran clash of clans selanjutnya ini yakni latar musim panas. Untuk para sultan yang gemar koleksi latar coc, bisa beli latar musim panas kali ini. Tentunya tema dan nuansa pada latar musim panas yang cukup menarik dan bisa kalian belinya segera. Yuk, buruan beli latar musim panas sekarang juga ! Untuk harga latar musim panas clash of clans yakni berkisr Rp109.000.


Baca juga: Clash Of Clans Town Hall 14: Base War


Jadi untuk para clasher yang memiliki banyak budget, bisa kalian beli penawaran spesial musim panas clash of clans sekarang juga ! Penawaran ini terbatas dan tidak akan hadir lagi. Kecuali supercell mengabulkan doa kalian untuk membeli latar coc dengan permata. Utnuk hal itu mustahil dan masih belum ada tanda-tanda kalau latar clash of clans akan dibeli dengan permata.