Link Twibbon Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional, 29 Juni 2022

Newsartstory.com - Link Twibbon Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional diperingati setiap 29 Juni. Hari Keluarga Berencana Nasional atau biasa disebut dengan Harganas pada tahun ini akan diselenggarakan di kota Medan, Sumatera Utara. Penyelenggaraan acara akan dilaksanakan secara hybrid, yaitu luring dan daring. Perayaan Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional 2022 mengusung tema yang sama yaitu fokus pada penurunan stunting anak. 

Baca juga: Link Twibbon Hari HUT DKI Jakarta 22 Juni 2022

Harganas jadi ajang sosialisasi kepada keluarga untuk membantu percepatan stunting. Selain menerapkannya secara hybrid, perayaan ini bisa turut diramaikan dengan memasang Twibbon Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional. Twibbon digunakan pengguna agar turut serta merayakan dan mengkampanyekan Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional.

Twibbon yakni merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan bingkai dengan tema khusus untuk mempercantik foto profil yang kemudian dapat dibagikan ke berbagai media sosial. Untuk selengkapnya berikut ini daftar Twibbon Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional dilansir dari situs twibbonize.com.

Baca juga: Link Download Game Dreadhaunt dari Indonesia untuk PC

Link download Twibbon Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional, 29 Juni 2022

https://www.twibbonize.com/harikeluarganasionalke2022 

https://www.twibbonize.com/twbharganas2022

https://www.twibbonize.com/harganas2022fplkbi

https://www.twibbonize.com/harganaskarawang2022

https://www.twibbonize.com/harganasbantulkab

https://www.twibbonize.com/bojongharganas29

https://www.twibbonize.com/pikrbungamatahariharganas2022

https://www.twibbonize.com/harganasbantulkab

https://www.twibbonize.com/pelayanansejutaakseptor

https://www.twibbonize.com/harganas2022front

https://www.twibbonize.com/harganas2022sumbar

https://www.twibbonize.com/harganaspapua2022

https://www.twibbonize.com/harganaskeduasembilan

https://www.twibbonize.com/harikeluarganasionalke2022

https://www.twibbonize.com/harganas2022uima

Cara pakai Twibbon Selamat Hari Keluarga Berencana Nasional 2022

  • Masuk ke situs twibbonize.com
  • Ketikkan nama kampanye yang Anda inginkan (contoh: Harganas 2022) Setelah itu akan keluar berbagai template twibbon menarik yang bisa Anda pilih Setelah memilih salah satu yang menarik bagi Anda klik “Lihat”
  • Klik “Pilih Foto”
  • Masukkan salah satu foto yang Anda pilih
  • Lalu klik “Unduh” untuk mengunduh foto twibbon
  • Foto yang sudah diunduh dapat Anda bagikan ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya 

Baca juga: Ulasan Seputar, Apa Itu Logo C, R dan TM ?

Perlu diperhatikan berdasarkan dengan riset dari newsartstory.com, Twibbon Hari Keluarga Berencana (KB) Nasional 2022 banyak dibuat oleh instansi tertentu. Maka dari itu jika Anda ingin menggunakan Twibbon netral pastikan desain Twibbon tidak memiliki watermark atau logo dari instansi tertentu. Jadi sebelum itu jangan lupa kalian crop atau potong.

Dapatkan informasi pilihan setiap hari dari Newsartstory.com. Download aplikasi newsartstory sekarang juga untuk Android, caranya klik link https://bit.ly/3yfwLyS, kemudian download aplikasi di mediafire, setelah install buka aplikasi "newsartstory" dari ponsel