Mengulas Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

newsartstory.com - Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore atau Fantastic Beasts 3 sedang tayang di bioskop di seluruh Indonesia. Prekuel dari film Harry Potter ini, untuk sementara masih mendapatkan pendapat terendah. Mungkin dikarenakan pergantian karakter Grindelwald yang diperankan Johnny Depp diganti oleh Mads Mikkelsen. Adapun alasan yang harus kalian tonton selain hal tersebut, berikut alasan menonton film Fantastis Beasts 3 : The Secrets of Dumbledore.

Baca juga: Mengulas Seputar Film Spider-Man: No Way Home

1. Bertabur Bintang Terkenal

Film ini dibintangi oleh artis peran papan atas, di antaranya Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander, Jude Law sebagai Albus Dumbledore, Fogler sebagai Jacob Kowalski, Jessica Williams sebagai Eulalie Hicks, dan Ezra Miller sebagai Credence Barebone/Aurelius Dumbledore.

Ada juga Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, Richard Coyle sebagai Aberforth Dumbledore, Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald yang mana sebelumnya diperankan oleh Jhonny Depp yang tadi kita bahas. Lalu, Callum Tuner sebagai Theseus Scamander, William Nadylam sebagai Yusuf Kama, dan Aleksandr Kuznetsov sebagai Helmut.

Baca juga: Mengulas Sejarah Anime Hingga Ke Indonesia

2. Masa lalu Dumbledore dengan Grindelwald

Melalui film ini, diketahui bahwa profesor Dumbledore dan Grindelwald dulunya berteman baik. Mereka pun sampai membuat perjanjian darah untuk tidak pernah bertarung satu sama lain. Nah, di sini, penonton pun akan diajak menyaksikan apakah perjanjian darah tersebut akan dihancurkan atau sebaliknya,menempatkan Grindelwald di penjara Azkaban.

3. Bermunculan makhluk unik

Sebagai prekuel film Harry Potter, Ada sejumlah makhluk ajaib dan unik yang muncul di film ini. Qilin/Qirin adalah salah satunya. Makhluk yang juga dikenal sebagai unicorn Asia ini memiliki kemiripan dengan rusa.

Baca juga: Film "SCREAM" Segera Rilis Tahun 2022

Lalu, ada juga Blast-Ended Skrawts. Ia adalah binatang hibrida ajaib yang dibiakkan Hagrid dengan kawin silang antara Manticore dan Kepiting Api. Terakhir, terdapat Snallygaster. Dalam trailer diperlihatkan, makhluk ini terlihat terbang sambil menggendong Newt dan kopernya.

Sutradara David Yates juga mengungkapkan perasaannya terhadap film tersebut. Ia telah terlibat pengarahan sejak waralaba Harry Potter pada 2007 hingga 2011, serta dua film Fantastic Beasts sebelumnya. Jude Law sebagai pemeran Albus Dumbledore mengungkapkan hal paling menarik dari Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore. 

Baca juga: Inilah Daftar Film Epik Pilihan

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menjadi seri ketiga dari waralaba prekuel Harry Potter. Mengambil latar pada 1930-an dan mengusung cerita tentang peristiwa yang melibatkan dunia sihir dalam Perang Dunia II. Kala itu, Newt Scamander dan teman-temannya diminta oleh Albus Dumbledore menjalankan misi yang mengarah ke bentrokan dengan pasukan Gellert Grindelwald.

Baca juga: Mau Nonton dan Beli Tiket Bioskop ? Pakai Aplikasi Ini !

Fan bisa 'kembali' ke Hogwarts dengan menonton Fantastic Beasts 3: The Secrets of Dumbledore yang sedang tayang di bioskop Indonesia. Yuk, segera tonton di bioskop kesayangan kalian sekarang !

Simak video pilihan berikut ini :