Penampakkan Samsung Galaxy S22 Note Yang Bocor


NewsArt Story - Samsung Galaxy S22 Note, Smartphone kelas atas dari Samsung yang direncanakan akan segera dirilis tahun depan yaitu Samsung Galaxy S22 Note dikabarkan telah bocor di situs Samsung China. Mengutip Phone Arena, Samsung S22 Note akan mengambil nomor seri SM-S908U. 


Meski belum ada bocoran lebih jelas terkait perilisan Samsung seri S22 namun beberapa kabar menyebutkan ponsel itu sudah mulai dirakit di Korea Selatan. Ini Komponen- komponen mahal setiap harinya dikirim ke Negeri Ginseng untuk memenuhi pasokan kebutuhan perakitan ponsel kelas premium itu. 

Produksi ponsel itu pun diperkirakan sudah berjalan sejak minggu pertama di Desember 2021 setelah sebelumnya komponennya disiapkan sejak Oktober 2021. Pembuatan ponsel itu pun dibarengi dengan pembuatan Tab S8 namun volumenya masih belum semasif Galaxy S22 Note. 


Samsung Galaxy S22 Note versi China itu pun nampak mejeng di situs Geekbench dan disebut akan menggunakan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 1. Dengan total skor single-core 1,219 and a multi-core score 3,154. Meski demikian bisa jadi skor tersebut belum menunjukan performa unit Galaxy S22 Note yang akan dipasarkan karena skor tersebut masih jauh dibanding dengan pendahulunya yaitu Galaxy S21 Ultra.


Dalam bocoran terbaru, Galaxy S22 Note akan memiki RAM 12 GB dan 16 GB. Meski demikian bagi anda yang menantikan seri ini lebih baik menunggu Samsung merilisnya pada Februari 2022 untuk melihat performa yang sesungguhnya. Tunggu saja kehadirannya di tanah air secara resmi.