Inilah Link Download PUBG: New State Apk


NewsArt Story - Download Game PUBG: New State Apk, mainkan game PUBG: New State sekarang juga di smartphone android. Kali ini game shooter strategi PUBG: New State telah resmi dirilis. Bagi para pecinta game PUBG sebelumnya pasti sudah tahu dengan season selanjutnya ini. Berbeda dari sebelumnya PUBG: New State telah ramai diunduh dan telah resmi untuk kalian unduh langsung. 


Di PUBG: NEW STATE, 100 pemain akan bertarung dengan berbagai senjata dan strategi hingga hanya tersisa satu party. Manfaatkan perlengkapan, kendaraan, dan bahan habis pakai untuk bertahan di medan pertempuran yang menyusut untuk menjadi "orang terakhir yang bertahan". 


Fitur Game:  Dengan teknologi "penerangan global", NEGARA BARU PUBG melampaui apa yang sebelumnya dimungkinkan dalam grafis game seluler;- Medan pertempuran dunia terbuka yang besar dengan tingkat realisme yang hanya dapat dicapai oleh PUBG 


STUDIOS: NEGARA BARU PUBG mendefinisikan grafis PUBG generasi berikutnya dan Pengalaman PUBG terbaik di telapak tangan Anda. Untuk Vulkan(API) memungkinkan layanan yang stabil dengan peningkatan kinerja dan pengoptimalan. Telah dioptimalkan sepenuhnya untuk lingkungan seluler, rasakan "permainan senjata PUBG" yang khas di perangkat Anda, Sesuaikan senjata Anda agar sesuai dengan kebutuhan Anda saat bermain PUBG. Yuk ! Buat kalian yang ingin mengunduh PUBG: New State silahkan download link dibawah ini: 


Versi Tinggi: 

Versi Compact: