Simak Game Open World Untuk Kalian

NewsArt Story. Game-game open world memang sangat menyenangkan karena kalian bisa menjelajahi kota dan tempat dimana saja. Game genre ini sudah hadir di smartphone dan banyak juga peminatnya untuk memainkan game open world tersebut. Buat kalian yang ingin mencoba game Open World tersebut, simak ulasan Game Open World pilihan untuk smartphone kalian.

1. GRAND THEFT AUTO V


(Sumber : newsartstory.com)

Game Open World ini memang lagi hits untuk sekarang. Dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Berlatarkan di negara bagian fiksi di san andreas yang berbasis di california selatan. Kisah pemain solo yang mengikuti tiga kriminal dan upaya mereka untuk melakukan pencurian sementara dibawah tekanan dari agen pemerintah dengan toko-toko kejahatan yang kuat.

BACA JUGADowload Game GTA V Untuk Smartphon Android

2. GANGSTAR NEW ORLEANS


(Sumber : newsartstory.com)

Berikutnya ini game Open World di seri ini menampilkan aksi dunia di kota orleans. Sesuai dengan seri New Orleans, kalian dapat melakukan apa saja seperti bermain GTA yakni berkendara, memiliki senjata yang melimpah, mengelilingi kota besar dan sebagainya. Game Open World ini memiliki grafis yang kelas atas dan latar game yang menakjubkan. Membuat gangstar dan berperang antar gangstar di wilayahmu. Dirikan mansion mewah dan membangun kehidupan di game ini.

3. GANGSTAR VEGAS : WORLD OF CRIME


(Sumber : newsartstory.com)

Selanjutnya ini seri game Gangstar dari gameloft ini cukup memukau dengan grafis yang tidak kalah dengan GTA. Bertempat di kota vegas, sesuai dengan judulnya. Kalian bisa menjelajahi dota, membuat gangstar, berpetualangan sebagai mafia yang luar biasa, mencuri apa pun dan melakukan misi penuh dalam petualangan di game ini.

4. DUNGEON HUNTER 5


(Sumber : newsartstory.com)

Game Open World ini berkisah di sebuah kerajaan dimana negeri ini ada di zaman kekacauan dan kegelapan pun muncul. Manusia harus berhadapan dengan para bandit, monster dan teror lain. Kalian bisa selesaikan misi level dan gunakan berbagai senjata, mantra, pedang dan 900+ jenis zirah. Buat kamu pecinta game RPG, kalian bisa mencoba game ini dengan dukungan grafis yang bagus dan menarik.

5. PUBG MOBILE - DREAM TEAM


(Sumber : newsartstory.com)

Siapa yang tidak kenal dengan game shooter ini. Hampir banyak orang memainkan game ini dan sekaligus masuk dalam game open world di smartphone. Pertempuran klasik 100 pemain baik solo maupun tim. Menawarkan banyak hal di game ini yakni permainan FPS dan TPS, banyak kendaraan dan senjata, temukan tunggangan yang sempurna serta kelengakapan menuju kemenangan. Game ini kita diwajibkan harus bertahan hingga satu orang menjadi pemenangnya.

6. GARENA FREE FIRE - THE COBRA


(Sumber : newsartstory.com)

Seri game ini sama dengan game PUBG, memiliki grafis dan alur cerita yang sama yakni menembak lawan hingga menjadi pemenang. Bertarung dengam 49 pemain lainnya dengan tujuan untuk bertsham hidup. Kalian bisa menyetir kendaaran, mencari senjata, membeli item di game, bersembunyi dam tiarap di padang rumput. Mencari lawan dan bertahan hidup, itulah di game ini.

7. OMEGA LEGENDS


(Sumber : newsartstory.com)

Game Open World beikutnya ini mungkin dari kalian masih belum tahu atau sudah memainkan game ini. Game yang diluncurkam oleh IGG.com ini akan bersaing dengan game shooter lainnya, terutama game PUBG dan Free Fire. Di game ini kalian akan bermain solo atau dengan tim kalian melawan 100 pemain lain. Melacak musuh, membangun pertahanan dan bersembunyi untuk jadi yang terakhir bertahan.

Game ini berlatarkan Sci-Fi yang futuristik di dunia virtual. Banyak hero keren dengan ability sesuai dengan karakter hero tersebut.

8. LIFE AFTER


(Sumber : newsartstory.com)

Game Open World ini game bertahan hidup di kiamat dunia. Game LifeAfter ini kalian akan merasakan pengalaman hidup yang besar. Badai virus terjadi yang menyebabkan kehancuran pesanan dan perjanjian yang dahsyat. Pertempuran melawan zombie, pertempuran di udara dan di laut. Game ini kalian diwajibkan bertahan hodup dari berbagai rintangan di dunia apokaliptik. Mengumpulkan makanan, berburu, merawat luka dan membuat senjata untuk melindungi diri. Bangun tempat perlindungan terakhir bagi umat manusia. 

Nah, itulah beberapa daftar game Open World pilihan untuk kalian mainkan di smartphone. Semuanya dapat kalian mainkan secara gratis dan jadilah pemain yang siap bertemour di dunia luar. Download gamenya di playstore dan app store.