(Pra-pendaftaran) Telah Dirilis Game anime Konosuba: Fantastic Days


NewsArt Story - Game anime Konosuba: Fantastic Days telah hadir dengan pra-pendaftaran di platform android, kemungkinan akan segera hadir platfrom iOS. Konosuba: fantastic days salah satu game Anime RPG besutan NEXON Company yang penuh dengan fantasi, tawa, dan ledakan! KonoSuba: Fantastic Days hadir untuk membawa Anda ke dunia lain. Dalam game fantasi ini Anda telah dipanggil, pengelana pemberani, ke dunia yang terancam oleh pasukan Raja Iblis di game seluler KonoSuba pertama yang dirilis secara global. Perjalanannya mungkin panjang dan berbahaya, tapi jangan takut ! Anda tidak akan pergi dengan tangan kosong ... bergabung dengan pesta Anda akan menjadi semua karakter KonoSuba yang Anda kenal dan cintai, bersama dengan beberapa wajah baru yang segar.

Memulai petualangan Anda, dan menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat! Meskipun, ketika berhubungan dengan Aqua, kamu mungkin harus melakukan sebagian besar penyelamatan dirimu sendiri...terutama terhadap kodok raksasa yang menyebalkan itu. Hari-hari Fantastis menanti Anda !

Perjalanan ke Dunia Lain
Bergabunglah dengan Kazuma yang baru bereinkarnasi dalam pencariannya untuk bermalas-malasan dan menjalani kehidupan yang riang. Tanpa sepengetahuannya, dia akan segera ditipu untuk menyelamatkan kerajaan dari Raja Iblis! Hidupkan kembali momen slapstick favorit Anda dari seri KonoSuba dengan adegan yang ditampilkan dengan indah dalam animasi Live2D yang ekspresif.

Petualangan Baru Terungkap!
Temukan alur cerita memukau yang eksklusif untuk gim ini dan temui para pahlawan dan pahlawan wanita baru yang penuh warna di sepanjang jalan Anda. Dengarkan kisah mereka dan temukan apa yang mendorong mereka melalui misi karakter & cerita yang menarik.
Pesta Kebohongan yang Menyenangkan.

Kumpulkan, kenakan, dan jalin ikatan yang tidak dapat dipecahkan dengan karakter KonoSuba favorit Anda termasuk, namun tidak terbatas pada:
- Kazuma, seorang petualang yang tertutup dan pemberani
- Aqua, dewi yang cantik dan tidak berguna
- Megumin, fanatik ledakan #1 dari Axel
- Darkness, seorang crusader bangsawan yang benar-benar tidak terpengaruh


Anime yang Dapat Dimainkan Waktu Nyata
Pilih pesta Anda berdasarkan atribut elemen, dan hadapi gerombolan iblis dan monster dalam perpaduan unik dan intuitif antara pertarungan real-time dan berbasis giliran. Aktifkan keterampilan eksplosif dengan animasi keterampilan sinematik yang memukau dengan satu ketukan jari dan naik ke puncak papan peringkat di Battle Arena!

Sepenuhnya Bersuara & Asli untuk KonoSuba
Aktor Suara Jepang asli mengulangi peran mereka, menampilkan orang-orang seperti Jun Fukushima, Rie Takahashi, Sora Amamiya, Ai Kayano, dan banyak lagi!