eSports : Info Seputar Kejuaraan Dunia Clash Of Clans 2021


NewsArt Story - eSport, Supercell kembali mengadakan turnamen antar klan clash of clans world champion 2021. eSport untuk game clash of clans kejuaraan dunia 2021 akan diselenggarakan oleh pihak supercell. dalam situs resminya sudah tertera peraturan dan syarat untuk mengikuti clash of clans world champian 2021. hanya saja clash of clans seperti yang kita tahu yakni perlombaan global atau diadakan di negara eropa. dan tidak semua negara ikut serta, karena akan dipilih oleh pihak supercell dalam kualifikasi pendaftaran antar klan yang akan bertanding. berikut ini beberapa info mengenai clash of clans world champion 2021 :

Ketua ! Penantian telah berakhir dan waktumu telah tiba! Keterampilan bentrok akan diuji, Perang akan dimenangkan, dan juara baru akan muncul sebagai pemenang: Kejuaraan Dunia Clash of Clans 2021 telah tiba dan jalan menuju kejayaan akan segera dimulai! Ingin membuat tanda Anda dalam sejarah Clash? Kemudian baca terus! Di bawah ini Anda akan menemukan detail bagaimana kami melakukan Kualifikasi, rincian tahapan, perubahan baru, dan banyak lagi!

Rincian Turnamen
Jalan menuju Final Kejuaraan Dunia akan dibagi menjadi 6 musim bulanan. Setiap musim bulanan akan terdiri dari 3 tahap: Liga Perang Klan, Pra-Kualifikasi Bulanan, dan Kualifikasi Bulanan. Selain itu, setelah 6 musim bulanan, akan ada Kualifikasi Peluang Terakhir terakhir untuk memberikan kesempatan terakhir bagi tim untuk mendapatkan Tiket Emas dan mengamankan tempat di Final Dunia.

Ringkasan Musim

Liga Perang Klan (CWL)

Liga Perang Klan (CWL) adalah tahap pertama setiap musim selama 11 hari pertama setiap bulan. Klan yang finis di Liga Juara 1-3 berhak untuk mendaftar ke Pra-Kualifikasi Bulanan.
Pra-Kualifikasi Bulanan. Dalam Monthly Pre-Qualifier (MPQ), tim yang terdiri dari 5 orang bersaing dalam aplikasi dalam kompetisi eliminasi tunggal selama 2 hari hingga tersisa 6 tim. Enam tim yang tersisa akan maju ke Kualifikasi Bulanan untuk bulan yang bersangkutan. MPQ berlangsung menjelang akhir pertengahan setiap musim setelah Liga Perang Klan dan sebelum Kualifikasi Bulanan - pantau terus untuk detail lebih lanjut tentang jadwal yang segera hadir!

Monthly Qualifier (MQ)

Monthly Qualifier adalah acara 2 hari, disiarkan menggunakan format best-of-one (Bo1), eliminasi ganda dan terjadi di akhir setiap musim. Sebuah tim yang memenangkan Kualifikasi Bulanan mendapatkan Tiket Emas dan satu tempat di Final Dunia! Tempat kedua menerima Tiket Perak yang membuat mereka memenuhi syarat untuk Kualifikasi Kesempatan Terakhir.

Last Chance Qualifier (LCQ)

The Last Chance Qualifier (LCQ) berlangsung setelah semua Kualifikasi Bulanan selesai dan terdiri dari 6 pemenang Tiket Perak dari Kualifikasi Bulanan bersama dengan 4 tim Wildcard dari turnamen eksternal yang bertarung dalam serangkaian kurung tunggal- pertandingan eliminasi. Pemenang dari setiap kelompok maju ke Final Dunia.

Final Dunia (WF)
8 tim terakhir bersaing untuk bagian mereka dari kumpulan hadiah $ 1.000.000 dan gelar Juara Dunia 2021!

Pool Hadiah $ 1.000.000

Tim bersaing untuk mendapatkan hadiah $ 1.000.000! Tim yang berpartisipasi dalam Kualifikasi Bulanan juga akan menerima hadiah berdasarkan penempatan terakhir mereka di peringkat 1-6 selama setiap Kualifikasi.

Apa yang Berbeda: 2020 VS. 2021

Kami ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak pemain dan klan untuk dapat bersaing di Kejuaraan Dunia - inilah yang berbeda !. Tahun ini, setiap orang membutuhkan klan yang terdiri dari setidaknya 15 anggota untuk bersaing di Liga Perang Klan untuk mendapatkan promosi setidaknya menjadi Juara 3. Mereka kemudian dapat membentuk daftar 5 pemain dari Klan mereka. Terlebih lagi, Kualifikasi Peluang Terakhir adalah cara baru di mana tim dapat lolos ke Final Dunia melalui turnamen eksternal!

Jika Anda mencari lebih banyak lagi turnamen, pastikan untuk mengikuti kami untuk menjadi yang pertama mendapatkan berita lebih lanjut tentang semua hal tentang Kejuaraan Dunia!

FAQ
Apa persyaratan minimal untuk mengikuti turnamen?

Pemain harus memenuhi persyaratan usia minimum, memiliki level Balai Kota tertinggi dan akun mereka harus memiliki reputasi yang baik, lebih lanjut tentang persyaratan ini dalam Persyaratan Layanan Supercell . Klan dari Juara Liga Perang Klan 1-3 memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Pra-Kualifikasi Bulanan.

Apakah ada biaya / biaya untuk masuk?
Tidak! Kompetisi ini gratis untuk diikuti.

Berapa banyak pemain yang dibutuhkan untuk membuat sebuah tim?

Pemimpin Klan mendaftarkan tim yang terdiri dari 5 anggota klan untuk berpartisipasi dalam Pra-Kualifikasi Bulanan. 6 tim teratas dari Pra-Kualifikasi pindah ke MQ dan tim tersebut harus bermain dengan 5 anggota klan yang sama.

Tindakan apa yang diambil untuk mempromosikan permainan adil di Kejuaraan Dunia Clash of Clans?

Setiap pemain yang ditemukan telah terlibat atau mencoba untuk terlibat dalam tindakan apa pun yang Tim Administrasi Turnamen atas kebijakannya sendiri dan mutlak, merupakan permainan yang tidak adil, akan dikenakan hukuman atau kemungkinan diskualifikasi. Hukuman tersebut termasuk peringatan, negasi hasil perang atau kehilangan poin, penangguhan, dan / atau diskualifikasi. Silakan merujuk ke Ketentuan Layanan Supercell dan bagian Fair Play untuk informasi lebih lanjut tentang fair play.

itulah beberapa info singkat mengenai clash of clans world champion 2021. berharap semoga aja ada klan dari indonesia bisa masuk kedalam turnamen kejuaran dunia clash of clans 2021.